rindunya diri ini ke tanah haram, ayo lebih semangat lagi dakwahnya

kumpulankonsultasi- tulisan ini terinspirasi dari ceramah ustadz DR syafiq basalamah berjudul di hatiku ada cinta, yach inilah inspirasi semangat admin menulis. sebelumnya tujuan ngeblog hanyalah mengisi waktu iseng tapi seiring bertambahnya ilmu dan pemahaman, diri ini instrofeksi atas niat kedepannya.

nggak kebayang di indonesia saja untuk bisa naik haji atau ke tanah haram harus ngantri hingga 20 tahun lamanya, parahnya lagi di malaysia harus menunggu hingga 40 tahun lamanya,subhanallah. apa masih ada peluang kaki ini menginjak tanah haram?

melihat usia yang sudah mulai lanjut dan keuangan yang tidak memadai tentunya hal ini mustahil tapi seorang muslim harus tetaplah optimis untuk bisa mengamalkan ajaran islam ke 5 yaitu haji di mekkah, allahu akbar.

saat ini fokus ngeblog share dakwah harapannya kedepan semoga ini menjadi jalan saya untuk bisa ke tanah haram kedepannya. betapa banyak umat islam dunia rindu ingin ke tanah haram, hal ini terbukti dengan maunya mereka rela mengantri dan mengumpulkan uang susah payah hanya untuk bisa ke tanah haram untuk menjalankan syariat islam yang ke 5 ini.

saya rindu begitu juga anda semua, semoga kita semua sebelum ajal menjemput, ALLAH arrahman arrahim memudahkan langkah kita semua menginjakkan kaki ke tanah haram bareng orang yang kita cintai melaksanakan manasik haji dan berziarah ke makam rasulullah shallallahu alahi wasallam. amin ya robb
rindunya diri ini ke tanah haram, ayo lebih semangat lagi dakwahnya
image from blogkhususdoa.com

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini