sertifikat ucapan terima kasih untuk umat islam di indonesia dari menkes gaza

kumpulankonsultasi- Sertifikat Ucapan Terima Kasih dan Apresiasi dari Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza.

Pihak Kementrian Kesehatan Menyerahkan Sertifikat Ucapan terima kasih di tempat kerja Abdillah Onim (Bang Onim) di Gaza City, ini sebagai tanda ucapan terima kasih dari MENKES Palestina kepada Rakyat dan Kaum Muslimin di Indonesia, Terima kasih atas kepedulian kalian, Ucap dr.Medhat Abbas selaku Direktur Rumah Sakit Ash-Shifa Gaza City (Rumah Sakit Pemerintah Palestina).

Aprsesiasi ini buat Muslimin di Indonesia, Rakyat Indonesia dan Para Donatur yang selama ini rutin mengadakan Program, Mendistribusikan Bantuan khususnya Bantuan bagi KEMENEKES Palestina di Gaza melalui Antum Akhi Alafadhil sembari menyerahkan Sertifikat ke Bang Onim, semua yang Ana lakukan ini tentu semua hadiah dari kaum Muslimin di Indonesia dan Ana hanya kepanjangan tangan saja, hanya Ridho Sang Khaliq yang Ana harapkan, Jawab Bang Onim.

Bantuan yang telah kita serahkan ke Pihak Menkes Palestina di Gaza, Melalui Bang Onim dan bekerja sama dengan NGO/LSM Indonesia, maupun Donatur langsung :

- Bantuan Obat-Obatan (Rutin).
- Bantuan Makanan bagi para pasien di RS.Ash-Shifa Gaza City.
- Bantuan Alat Kesehatan.
- Bantuan Pengadaan Lemari Obat-Obatan di Apotik RS.Ash-Shifa Gaza City.

sertifikat ucapan terima kasih untuk umat islam di indonesia dari menkes gazaAmanah yang di titipkan ke Kami, 100 % di serahkan / alokasikan untuk bantuan Kemanusiaan bagi rakyat Palestina.

Terima Kasih atas kepercayaan Muslimin di Indonesia dan kerja sama Khususnya Donatur Program Kemanusiaan untuk rakyat Palestina.

Terus ikuti perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah.

Hanya di Halo Palestina. Fanpage Abdillah Onim Journalist. @AbdillahOnim.
Wa + 972 59 8058513 (Daftar BC Halo Palestina : Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina, Kamis 18 February 2016
Powered by Blogger.