untukmu LGBT, magnet aja jika sejenis saling menolak loe kok nggak?

kumpulankonsultasi- bener apa yang dikatakan salah seorang netizen yang mengomentari sikap kritis menyimpang Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando yang mempertanyakan status keharaman LGBT.


jika kita ambil pelajaran fisika, tentunya kita sudah tahu bahwa magnet tidak akan pernah bisa bersatu atau saling menolak jika sejenis kutubnya, nah apalagi kodrat manusia, secara logika saja jelas kita manusia pada umumnya menolak tersebarnya penyakit masyarakat  LGBT karna dampak buruknya yang sangat jelas.

tetap eksisnya LGBT tidak lepas dari beberapa oknum yang punya kedudukan, berusaha mempertahankan komunitas ini demi kepentingan pribadi atau kelompok.

fatwa haramnya LGBT merupakan hak ulama yang menentukan karna ini berkaitan maslahat umat islam, jika adanya bantahan penolakan haramnya LGBT oleh beberapa individu, sudah barang tentu pendapatnya tersebut tertolak mentah mentah karna indikator penolakannya tidaklah berpijak atas pondasi yang kuat.

jika dilihat dari sudut psikologi dan kesehatan sangat jelas akan rusaknya penyakit menyimpang LGBT, apalagi jika ditanya dari segi kacamata syariat islam sudah barang tentu ditolak.
untukmu LGBT, magnet aja jika sejenis saling menolak loe kok nggak?
sadarlah para simpatisan dan pengidap penyakit menular LGBT sebelum azab allah ta'ala turun kepada anda.

ditulis oleh admin kumpulankonsultasi
Powered by Blogger.