1,5 ton strawberry untuk anak gaza, hadiah dari rakyat indonesia

1,5 ton strawberry untuk anak gaza, hadiah dari rakyat indonesia
Gaza City - Bulan Februari di Jalur Gaza, Palestina, adalah saatnya pergantian musim dari musim dingin ke musim semi. Musim semi di Jalur Gaza dikenal dengan tibanya musim buah Strawberry. Bagi para petani dan warga Gaza, musim Strawberry adalah sebuah kegembiraan tersendiri karena melimpah ruahnya buah bergengsi kebanggaan Gaza.

Bulan Maret menjadi puncak musim Strawberry di Gaza. Di bulan itu, buah Strawberry dijual sangat murah yaitu 2,6 shekel atau sekitar 14 ribu rupiah per kilogram.

Bagi warga Indonesia di Tanah Air harga sejumlah itu cukup murah, tetapi tidak bagi keluarga miskin di Jalur Gaza. Anak-anak Gaza hanya bisa menelan ludah melihat buah berwarna merah menyala itu. Karena sebagian besar keluarga di Gaza hidup di bawah garis kemiskinan.

Donasi Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina, kami berinisiatif membeli 1,5 ton buah Strawberry langsung dari perkebunan Strawberry di Gaza Utara untuk didistribusikan kepada 533 keluarga miskin. Setiap kepala keluarga mendapatkan 3 kg buah Strawberry. Distribusi buah Strawberry ini mencakup wilayah Bait Lahiyah, Um Naser, dan ke wilayah Dier Balah di Gaza Tengah. Semua warga, termasuk murid taman kanak-kanak dapat menikmati manisnya buah Strawberry hasil perkebunan di Gaza. Ini adalah program yang pertama kali diadakan dengan sumber dana berasal dari sumbangan rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina.

Apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, tapi luar biasa senangnya anak-anak Gaza saat menerima hadiah berupa buah Strawberry dari saudara mereka di Indonesia. Saking tidak sabar ingin mencicipi buah Strawberry, mereka jadi sulit diminta untuk mengantri.

Program pemberian hasil panen Strawberry Gaza untuk didistribusikan secara gratis ke warga Gaza ini secara langsung telah memberi keuntungan bagi pegiat Agrobisnis, khususnya petani Strawberry, di Gaza.

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin


Rosululloh Shallallahu alahi wasallam bersabda “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim).

Hanya di Halo Palestina

Dapatkan Foto2 Dan Video di : Fanpage Abdillah Onim Journalist.
Wa + 972 59 8058513 (Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina, Ahad 20 Maret 2016

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini