3 metode Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini pada suami anda

Ejakulasi dini merupakan masalah bukan saja untuk suami anda, tetapi juga untuk anda lho. Hal ini dikarenakan dengan suami anda mengalami ejakulasi dini ini, anda tidak akan merasakan kepuasan yang sebenarnya dalam hal melakukan hubungan suami istri. Suami anda pun akan merasa kecil hati karena tidak bisa memuaskan hasrat anda. Oleh karena itu, anda berdua haruslah bekerja sama untuk mencari cara mengatasi ejakulasi dini yang dialami oleh suami anda tersebut.
3 metode Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini pada suami anda Sebenarnya, disebutkan dalam sebuah laman online beyonddelay.org, terdapat 3 metode utama dalam mengatasi ejakulasi dini tersebut. 3 cara yang dimaksud tersebut adalah dengan menciptakan kontrol dalam kondisi mental, memfokuskan diri akan apa yang sedang dilakukan dan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi.
Jika suami anda belum tahu cara-cara mengatasi ejakulasi dini yang satu ini, anda perlu segera memberitahu suami anda tersebut. Berbagai cara yang ia usahakan untuk mencegah ejakulasi dini itu untuk muncul tidak akan berhasil jika kondisi mentalnya tidak terkontrol, pikirannya tidak terfokus pada tujuan tersebut dan ia tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam melakukannya.

Dengan melakukan ketiga metode tersebut, anda dan suami anda akan bisa lebih menikmati kehidupan seksual anda. Kenikmatan ini bahkan bisa terasa lebih besar daripada sebelumnya. Selain itu, anda berdua juga akan bisa menjadi lebih santai dalam menjalani kehidupan percintaan tersebut tanpa adanya rasa takut ataupun kekhawatiran akan tidak puasnya pasangan anda.

Oleh : Meilia Hardianti
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini