astaqfirullah, simpatisan ahok buat berita hoax lagi "majelis rasulullah dukung ahok"

astaqfirullah, simpatisan ahok buat berita hoax lagi "majelis rasulullah dukung ahok"
Lagi… dan lagi… tingkah pendukung Ahok memang kurang ajar! Mereka tak kapok-kapok bikin fitnah.

Setelah memfitnah anak Ahmad Dhani, Al-Ghazali mendukung Ahok dengan memanipulasi fotonya.

Kemudian memfitnah PWM Muhammadiyah DKI mendukung Ahok.

Kini, mereka memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok!

Netizen pendukung Ahok yang bernama Tonny Halauwet di facebook memposting foto pimpinan Majelis Rasulullah bersama Ahok dan menulis keterangan foto : “Majelis Rasulullah Jkt, Islam yang cerdas, mendukung AHOK…”

Perbuatan pendukung Ahok ini dilaporkan/dikonfirmasi ke Habib Nabil Almusawa, pimpinan Majelis Rasulullah.

“Ayah bagaimana pndpat ayah ttg fto n cption dbwh ini, tlg di dibls twitt sy Ayah, syukron Ayah @nabiel_almusawa,” tulis @ilaanilaa di twitter.

Habib Nabil Almusawa lalu memberi balasan:

“Itu kedustaan luarbiasa, kami kesana untuk memprotes larangan berzikir di Monas, ia setuju tp lalu ia ingkar,” balas Habib Nabil di akun twitternya ‏@nabiel_almusawa, Rabu (16/3/2016).astaqfirullah, simpatisan ahok buat berita hoax lagi "majelis rasulullah dukung ahok"
Seperti yang pernah dulu ramai diberitakan, Ahok melarang Tabligh Akbar di Monas yang diselenggarakan Majelis Rasulullah, 9 November 2015 lalu. Pimpinan Majelis Rasulullah pun mendatangi Ahok untuk diijinkan pengajian di Monas, tapi tetap tidak berhasil.

Dan sekarang foto Pimpinan Majelis Rasulullah saat bertemu Ahok tahun 2015 yang memprotes larangan pengajian di Monas sekarang dipakai pendukung Ahok dengan mengklaim dan memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok. Sungguh keji perbuatan kalian!!! [repelita]
Powered by Blogger.