berwisata ke batusangkar, sempatkan minum Kopi Kawa Daun

kopi kawa daun, nikmat
teringat 6 tahun lalu ketika itu saya dan teman teman mengadakan kunjungan ke rumah teman kami, sebelum pulang kami menyempatkan singgah pada sebuah pelopo/kedai kecil yang menyiadakan gorengan yang nikmat, hangat dan besar besar, mantap deh.

gorengan yang nikmat ini punya ciri khas yang berbeda dari tempat lain yang saya rasakan. cara masak yang tradisional dan kelihaian memasak mungkin diantara faktor kenapa terasa nikmat gorengan tersebut.

sambil menikmati gorengan dan menikmati pemandangan alam batu sangkar yang lumayan dingin, saat itu lokasinya tak jauh dari jalan lintas batusangkar-bukit tinggi.

nah.... disini yang unik saya rasakan adalah adanya minuman hangat disajikan dari tempurung, warnanya mirip kopi tapi memiliki rasa yang beda dari kopi, kenapa?

karna minuman hangat ini hasil seduhan daun kopi yang tentunya berbeda rasanya dari kopi, mirip teh tapi ada citarasa kopi, sungguh nikmat meminumnya apalagi ditemani sepiring gorengan dan melihat pemandangan alam batusangkar yang sejuk, subhanallah.

minuman ini lebih dikenal dengan nama kawa daun, anda penasaran ingin menikmati kawa daun? semoga ada kesempatan dikemudian hari untuk anda dan saya dapat berkunjung ke batusangkar sambil menikmati kawa daun. sampai jumpa lagi yach.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini