densus 88 kembali meneror umat islam, ustadz arifin ilham angkat bicara

densus 88 kembali meneror umat islam, ustadz arifin ilham angkat bicara
Jakarta – Siyono (34 tahun) yang terbunuh saat proses pemeriksaan oleh Densus 88 telah memancing reaksi dari sejumlah tokoh di Indonesia, salah satunya ustadz Arifin Ilham. Melalui akun facebooknya, pemimpin Majelis Az-Zikra itu menyebutkan bahwa Densus 88 telah melakukan kezaliman kepada umat Islam. Menurutnya, terbunuhnya Siyono warga dukuh Brengkungan di tangan aparat merupakan teror terhadap umat Islam.

“Astagfirulllah, kembali tindakan zalim dilakukan Densus 88 terhadap umat mulia ini, berulang dan terus berulang dengan dalih teroris langsung tangkap, tembak, siksa, bunuh tanpa hak bela, tanpa bukti, tanpa pengadilan, beginikah aparat yg baik itu, INI NEGARA HUKUM, ini teror untuk umat Islam,” tulis KH. Arifin Ilham pada Ahad (13/03).

Ia melanjutkan, “Jangan terus biarkan ketidakadilan ini, INI NEGARA HUKUM, mereka juga anak bangsa ini yg berhak mendapat perlindungan hukum, hak yg sama. Ingat! Tidak ada yang tidak dibalas pada Hari Pembalasan.”
Ustadz Arifin Ilham juga menyebutkan bahwa tindakan aparat densus 88 merupakan dosa besar. Dia pun menukil firman Allah dalam surat An-Nisa : 93. Lalu dilanjutkan dengan sabda Nabi SAW, yang berbunyi, “Segala dosa Allah dapat mengampuninya kecuali yang mati dalam keadaan kafir dan orang yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja.” (HR Imam Ahmad).

Terbunuhnya Siyono warga Brengkungan, Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, telah menambah draf kematian tanpa proses hukum ditangan detasemen Khusus 88 Mabes Polri. Sementara itu, Republika menukil laporan dari Komnas HAM yang menyebutkan bahwa masih ada 118 terduga teroris lainnya yang ditembak mati tanpa proses pemeriksaan.

Suyono ditangkap pada Selasa 8 Maret di rumahnya di Dukuh Brengkungan, Klaten yang juga digunakan untuk TK Amanah Ummah, dimana istrinya juga menjadi salah satu pengajar di sana. Penggerebekan aparat di lokasi membuat puluhan anak-anak TK yang ada di sana menangis ketakutan. [kiblat]

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini