gabungan satpol pp, tni dan polri lakukan razia miras di padang

gabungan satpol pp, tni dan polri lakukan razia miras di padang
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dibantu oleh personil dari TNI-POLRI menyita ratusan botol minuman beralkohol (minol) di beberapa wilayah di Kota Padang pada Kamis (10/3) malam.

Razia yang dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dimulai ke kawasan Alai Padang Utara. Empat warung yang menjual minuman digeledah Petugas, namun petugas hanya menemukan satu warung yang menyimpan minuman beralkohol. Dari beberapa minuman tersebut terpaksa disita petugas.

Razia dilanjutkan ke kawasan Ulak Karang Padang, disana petugas berhasil menyita puluhan botol minuman beralkohol dari tiga warung pinggir jalan yang terletak di kawasan Pasar Ulak Karang tersebut.

Selain mengamankan Minuman Keras di kawasan Ulak Karang ini. petugas juga mengamankan sepasang Anak baru Gede yang tertangkap mesum oleh warga RT 3/ Rw 4 kelurahan lolong Balanti Kecamatan Padang Utara. Pasangan Anak Baru Gede terpaksa di bawa Petugas Ke Mako satpol PP Padang Untuk di Proses.

Tak berhenti sampai disitu, lima botol minuman di Jalan Hang Tuah pun disita aparat penegak perda ini. Tak luput, dua wanita yang berada di tempat gelap di kawasan muara juga tak lepas dari pantauan Satpol PP.

Kedua wanita tersebut lagi asik-asik duduk dengan beberapa laki-laki, sehingga wanita ini dibawa ke Mako Satpol PP untuk dimintai keterangan. Masih di kawasan yang sama salah satu warung di pinggir jalan, petugas juga menyita satu ember tuak.


Operasi Penumpasan Minuman Keras (OPMK) ini Berlanjut ke kawasan Ganting Padang Timur, dua jerigen dan satu ember tuak pun disita Petugas gabungan Satpol PP dan TNI-POLRI.

Razia minuman keras di lanjutkan ke kawasan Simpang Haru, dua warung yang digeledah membuahkan hasil. Lima botol miras juga diamankan petugas untuk barang bukti.

Operasi terhadap minuman Haram ini di lanjutkan ke kawasan Simpang Lubeg. Disini petugas berhasil mengamankan puluhan botol minuan beralkohol.

Sementara itu Kasat Pol PP Padang Melalui Kabid P3hd Edy Asri mengatakan, "razia minuman keras kali ini kita berhasil mengamakan ratusan botol. Kita akan laporkan kegiatan ini ke Wali Kota dan barang bukti yang telah kita sita ini akan kita musnahkan dan razia untuk minuman keras ini akan berlanjut terus kedepanya agar kota yang kita cintai ini terbebas dari Maksiat," ujarnya. (tambo)

repost from minangkabaunews

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini