gangguan mental dan bunuh diri tentara israel meningkat, ini mereka lakukan

tentara yahudi menangis
Militer Israel telah mempekerjakan psikolog untuk bekerja di jajarannya setelah jumlah kasus gangguan mental dan bunuh diri meningkat.

Yerusalem -Sebuah sumber resmi militer Israel telah mengungkapkan bahwa gangguan mental di kalangan tentara pendudukan Israel naik tiga kali lipat selama sepuluh tahun terakhir.

Kepala Unit Kesehatan Mental di Israel Army Kolonel Karen Ginat mengatakan bahwa ribuan personil di kesatuan tentara Israel sedang dirawat, mengungkapkan bahwa ada sejumlah pilot di Angkatan Udara Israel yang mengkonsumsi antidepresan.

Selama sidang di parlemen Israel, Ginat memperingatkan tentang ijin yang memungkinkan para prajurit tersebut untuk bertugas dengan senjata mereka karena mereka akan menimbulkan bahaya bagi masyarakat.

Dia menambahkan bahwa para pejabat militer telah diberi peringatan tentang bahaya tersebut; Namun, mereka memutuskan untuk mengizinkan tentara membawa pulang senjata mereka.

Ginat mengatakan bahwa tentara muda sering menghindar untuk meminta bantuan tentang penyakit mental mereka; yang menciptakan krisis bagi militer Israel, mencatat bahwa hal ini menyulitkan pihak militer untuk mengidentifikasi gangguan psikologis dan mental yang menimpa tentara tersebut.

Selain itu, dia menunjuk kepada empat personil tentara Israel yang bunuh diri baru-baru ini, karena menderita penyakit mental serius, yang selama ini tidak terdeteksi.

Surat kabar Israel Haaretz baru-baru ini mengungkapkan bahwa tentara Israel telah mempekerjakan psikolog untuk bekerja dalam jajarannya, dalam menanggapi fenomena penyakit mental dan bunuh diri di kalangan tentara Israel. [Days of Palestine/middleeastupdate]
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini