hukum ungkapan "Wanita adalah sebaik-baiknya ketetapan yang diambil oleh Allah"

Ungkapan semacam itu tidak layak ditujukan kepada Allah Azza wa Jalla, karena itu adalah sikap kurang ajar terhadap Allah yang penuh campuran syahwat serta menunjukkan kebodohan pelakunya terhadap hak-hak Allah. Allah telah menetapkan, memutuskan dan menentukan berbagai urusan yang lebih agung dari sekedar penciptaan seorang wanita, seperti kewajiban mentauhidkan Allah dan menunggalkan-Nya dengan ibadah. Sementara kecantikan wanita yang bukan muhrim haram untuk dilihat lelaki yang bukan muhrimnya, sebagaimana firman Allah:

" Katakanlah kepada laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya.." (An-Nuur : 33)

Manusia itu biasa menikmati kecantikan isterinya yang dikaruniakan oleh Allah kepada-Nya dan menjadikannya sebagai penenang baginya. Selain ungkapan di atas masih banyak lagi ungkapan-ungkapan lain yang dilontarkan oleh para penulis yang mengklaim diri sebagai Ahli Sastra, yang menunjukkan kekurangajaran mereka, dan bahwa mereka memang tidak mengharapkan kemuliaan Allah serta tidak mengagungkan Rabb mereka Azza wa Jalla, sama sekali tidak beradab dalam berbicara tentang-Nya. Sudah kewajiban kita menasihati mereka dan memerangi kebatilan mereka. Wallahul muwaffiq.

repost from islamqa.info

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini