inilah 5 alasan kenapa arab saudi termasuk negara paling bahagia di dunia

saudi arabia country
PBB Rabu lalu merilis laporan kebahagiaan dunia untuk tahun 2016, mengungkapkan bahwa orang-orang dari Denmark adalah orang yang paling bahagia di dunia.

Laporan ini meliputi 156 negara pada daftar di mana Arab Saudi berada di posisi ke-34 di dunia dan kedua di wilayah Arab setelah UEA.

Arab Saudi mencapai posisi kedua dalam kebahagiaan di wilayah Arab di antara 68 negara, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh WIN / Gallup International dengan sampel 66.000 orang dari negara-negara tersebut. Mereka ditanya tentang konsep kebahagiaan mereka dan kekayaan materi, optimisme, stabilitas dan ekonomi, sebuah situs web melaporkan.

Dr. Izzuddin Al-Nimr, seorang profesor di Al-Qassim University, mengatakan, ada lima alasan yang membuat Arab Saudi menjadi salah satu negara paling bahagia di dunia.

Dia mengatakan bahwa memahami kebahagiaan tergantung pada pemahaman warga tentang kehidupan. “Beberapa pasien, meskipun merasa sakit, mungkin merasa senang, yang mungkin tidak dirasakan oleh beberapa orang yang sehat. Beberapa orang miskin juga mungkin merasa senang bahkan jika mereka tidak memiliki uang, dan banyak yang kaya mungkin tidak memiliki kebahagiaan ini, “katanya.

Ada lima alasan di balik kebahagiaan di Arab Saudi. 

Pertama, adalah alasan agama. Pusat Islam di Makkah. 

kedua adalah perdamaian dan keamanan – Anda tidak dapat merasa bahagia jika Anda tidak aman dan nyaman. 

ketiga adalah uang – Saudi hidup nyaman secara finansial dibandingkan dengan banyak negara Arab, non-Arab, Barat dan negara berkembang. 

Keempat adalah pendidikan gratis, yang tidak tersedia di banyak negara, bahkan di negara Barat, negara kaya dan negara-negara maju. 

Alasan kelima adalah pelayanan kesehatan yang komprehensif.

Jika seseorang kehilangan kebahagiaan mereka, mereka hanya menjadi tubuh yang bernafas. Ada beberapa hal yang membuat Anda sengsara selama berminggu-minggu; hanya ada beberapa hal yang memberikan kebahagiaan untuk sehari penuh.[middleeastupdate.net]

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini