jika melewati sarilamak 50 koto, sempatkan diri anda sholat di mesjid ini

sumbar kaya akan pemandangan alamnya, maka tak heran banyak orang dan perantauan rindu tuk kembali ke sumbar untuk refreshing dengan melihat indahnya ciptaan allah ta'ala,dan menjadi daya magnet yang kuat bagi kita umat islam adalah banyaknya mesjid di sumbar dengan berbagai desain dan coraknya yang membuat banyak orang betah, ma sya allah.

saya senang datang lagi ke sumbar, bahkan ketika tangan ini masih mengayunkan tangannya memilih kata kata diantara huruf keyboard komputer, rasa rindu ini memuncak, bukan karna semata anak kelahiran sumbar tapi memang dilandaskan kepada nuansa alam dan aura islam masih terasa kental aku rasakan walau jasad jaraknya 24 jam perjalanan jika lewat darat.

anda pernah berkunjung ke daerah sarilamak? kebetulan, saya juga belum. semoga kita sama sama bisa kesana.

ada apa sih?

sepele sih tapi bagi saya yang suka betahan dimasjid apalagi masjid tersebut memiliki desain yang menarik ditambah backgroundnya dibumbui keindahan alam sarilamak, tentunya buat saya pribadi penasaran pengen berkunjung dan sholat didalamnya, bagaimana dengan anda?
jika melewati sarilamak 50 koto, sempatkan diri anda sholat di mesjid ini
gambar dari ian piliang
inilah mesjidnya, subhanallah, cantik bukan? lokasinya tidak jauh dari SPBU sarilamak, 50 koto sumbar. jika anda isi bahan bakar di SPBU dekat mesjid ini atau kebetulan lewat, alangkah baiknya duduk sejenak untuk rehat dan diisi dengan baca alquran dan sholat.

sebenarnya ada banyak mesjid unik lainnya, bahkan sudah tua umurnya. moga kedepannya bisa saya share tuk teman teman dan dun sanak dirantau. thanks
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

cari artikel ?. ketik dibawah ini