mendukung pemimpin kafir? masih ada kesempatan, bertaubatlah

mendukung pemimpin kafir? masih ada kesempatan, bertaubatlah
indonesia negeriku, negeri yang sangat toleran, buktinya adalah negeri yang mayoritas muslim namun melegalkan 5 agama, subhanallah. tapi perlu digaris bawahi wahai saudaraku muslim, jebakan musuh islam ada banyak jenisnya. waspada itu perlu bahkan penting.

indonesia yang mayoritas muslim ini sangat membuka lebar jalan untuk non muslim untuk bergerak tapi sangat disayangkan, umat islam malah dijadikan bahan hiburan non muslim dengan dijadikan sesama mereka saling baku hantam, menyedihkan memang.

sangat menyedihkan ketika ada yang zhohirnya mungkin bisa dikatakan muslim atau sekedar kedok saja, rela menjual agamanya demi membela pemimpin kafir, bisa banyak sebab kenapa mudahnya bahkan merasa bangga mendukung pemimpin kafir, diantara sebabnya:

1. jahil terhadap hukum islam
2. cinta dunia
3. terpaksa
4. pura-pura tak tau
5. ngaku muslim
6. ada yang mau nambah?

يصبح الرجل فيها مسلماً ويمسي كافراً، ويمسي مؤمناً، ويصبح كافراً، يبيع دينه بعرض من الدنيا
"pagi hari muslim dan pada sore harinya kafir, sorenya muslim dan besok paginya kafir, dia jual agamanya dengan harapan mendapatkan sedikit nikmat dunia" HR muslim

dalam alquran allah sebutkan dalam surat almaryam ayat 59

"maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) menyia nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kesesatan"

wahai saudaraku yang masih ada secercah iman dalam diri anda, yuk kembali kepada pangkuan islam, mulailah dari pribadi anda, sungguh rugi menentang allah ta'ala pemilik langit dan bumi. kita layaknya sebutir pasir diantara lautan padang pasir, pantaskah menentang hukum allah sehingga rela mati matian membela pemimpin kafir.

yuk taubat, belajar islam dengan benar, ndak cukup islam ktp. standar kebenaran adalah alquran dan sunnah bukan ham, pancasila dll.

yuk taubat selagi masih hidup. kita bisa punya pemimpin muslim yang adil, dimulai dengan menata pribadi dan masyarakat untuk peduli mempelajari tauhid yang benar dan menjalankan syariat islam.

ditulis admin kumpulankonsultasi

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini