semakin mantap memperdalam islam, tengku wisnu berencana ubah nama

tengku wisnu ganti namaMenyadari betapa pentingnya arti sebuah nama, membuat pemain sinetron sekaligus presenter, Teuku Wisnu berencana mengubah namanya. Wisnu mengatakan, setelah dirinya mantap untuk memperdalam ilmu agama, ia menyadari jika arti namanya saat ini perlu diganti.

"Saya tahu kalau nama Teuku Wisnu itu artinya seperti yang kalian tahu kalau lah," ujar Wisnu di sela acara seminar di Universitas Prof DR Moestopo (Beragama), Fakultas Kedokteran Gigi, kawasan Bintaro Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). "Tapi saya sudah bilang sama orangtua untuk mengganti nama saya. Insya Allah lagi proses pergantian nama," sambungnya.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, Wisnu dalam bahasa Jawa, artinya Dewa kedamaian. Sementara Wisnu dalam bahasa Indonesia, artinya Belas kasih. Suami Shireen Sungkar itu menyadari jika dirinya bukanlah dewa. Ia hanya seorang manusia biasa sama seperti makhluk lainnya.

Sehingga setelah ia memperdalam ilmu agama, ia tersadar betapa pentingnya arti sebuah nama yang terdapat doa di dalamnya. "Dulu mulai tertarik lebih dalam belajar agama pas sebelum nikah. Cuma tidak kelihatan beda banget. Setelah Adam lahir, itu jadi lebih dalam lagi belajar agama, dan nama anak itu penting," tandasnya.

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini namun enggan menjelaskan lebih lanjut apa nama baru yang akan dipilihnya nanti. Ia hanya mengatakan akan mengganti namanya dalam waktu dekat.

sumber jambi.tribunnews

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini