sempatkan berwisata ke pulau angso duo jika mampir ke pariaman sumbar

pariaman kota kelahiran saya selaku owner situs dakwah ini, memang ada sisi negatif negeri ini tapi bukan itu yang saya angkat. bagi anda berkunjung ke negeriku, maka berusahalah tunjukkan syiar islam agar wisata alam berisi tadabbur kuasa illahi agar semakin menambah ketaqwaan kita, amin.


tepat di depan pantai gondoriah terdapat pulau angso duo namanya, untuk kesana dibutuhkan bantuan transportasi speed boat atau perahu nelayan, kemaren pas lebaran 2015, perorangan dikenai biaya pulang-pergi hanya 15 rupiah, lumayan murah bukan?

anda datang dari padang ibukota sumbar? jaraknya tidaklah jauh menuju pariaman karna bandara dan kota pariaman berdekatan, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit bahkan bisa kurang jika tahu jalur alternatif. anda juga bisa menempuh perjalanan menggunakan jasa kereta api menuju pariaman

kembali ke pulau angso duo, di pariaman bukan saja pulau angso duo saja, akan tetapi ada pulau pulau kecil lainnya di depan pantai pariaman namun lebih dikenal pulau angso duo dikarenakan jaraknya tidaklah terlalu jauh, dihampari pantai pasir, terdapat tumbuhan karang dan terdapat makam dengan panjang 4,5 meter (menurut warga disana merupakan makam Katik Sangko)

oh iya di pulau angso terdapat mesjid kecil yang bisa anda gunakan untuk sholat, jika anda berkeliling pulau angso duo hanya butuh waktu 15 menit jalan kaki. disarankan membawa makanan dan minuman pribadi kepulau tersebut jika anda berniat lama disana

Pulau Angso duo adalah salah satu dari banyak pulau kecil di sekitar Pantai Gandoriah. Pulau ini memiliki pasir putih yang indah, serta pemandangan laut yang indah, yang akan memanjakan mata anda.

jika mampir ke pariaman, jangan lupa mampir ke rumah keluarga saya yach

alhamdulillah, saya sempat diri untuk merekam perjalanan ke pulau angso duo

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini