subhanallah, 6 juta muslim menyolati Muhammad Mumtaz Husain sang pembela nabi

saudara kita ini bernama muhammad mumtaz husain, beliau dihukum mati dengan cara digantung oleh pemerintah pakistan, kenapa? karna dia tidak rela nabinya di hina dan dicela dihadapan orang ramai oleh hakim yang bernama salman tatsir akhirnya muhammad mumtaz husain saat itu bekerja sebagai pengawal hakim tiba tiba menembakkan senjata kepada salman tatsir sebanyak 40 peluru secara bertubi tubi yang berujung pada kematian terhadap hakim tersebut.

apa yang dikatakan hakim salman tatsir sehingga nekad muhammad mumtaz husain membunuhnya?

“Ia mengatakan bahwa undang-undang Pakistan yang menegaskan bahwa hukuman bagi orang yang menghina Rosulullah hukuman mati merupakan undang-undang gelap harus di amandement

setelah itu hakim kafir tersebut mencaci maki dan menghina rasulullah shallallahu alahi wasallam, spontan saja mendengar itu muhammad mumtaz husain berdiri dan menembakkan timah panas sebanyak 40 butir bertubi tubi karna tidak rela nabinya dan nabi kita dihina (inilah bukti iman, anjing saja marah jika nabi muhammad dicela, apalagi kita umat islam)

sangat memprihatinkan dan mengecewakan, muhammad mumtaz husain malah ditangkap dan dipenjarakan pemerintah pakistan yang berujung pada vonis hukuman gantung, pada hari senin lampau tetapnya tanggal 2 maret 2016/ 20 jumadil ula 1437 telah dilangsungkan hukuman gantung terhadap muhammad mumtaz husain. innalillahi wa inna ilahi rojiun.

mungkin inilah tanda-tanda husnul khotimah pada muhammad mumtaz husain, semoga allah ta'ala jadikan dia diantara hamba hamba allah yang menampingi rasulullah shallalallahu alahi wasallam di syurganya kelak, berkat bukti cinta yang diaplikasikan karna tidak ridho nabinya dicela dan dihina

tahukah anda, beberapa hari sebelum eksekusi gantung hingga akhir hayatnya, dia tersenyum saja ketika ditanya, dia menjawab bahwa di mimpinya sering berjumpa rasulullah sehingga semakin bertambah rasa rindunya ingin segera bertemu rasulullah shallallahu alahi wasallam.subhanallah.

jika allah arrahman cinta pada seorang hamba maka allah perintahkan para malaikat dan makhluknya lewat perantara malaikat jibril untuk menyampaikan ungkapan cinta tersebut.

inilah bukti cinta allah, muhammad mumtaz husain sang pembela rasullullah disholatkan lebih dari 6 juta umat islam, siapa yang menggerakkan hati mereka? allah lah yang menggerakkan hati umat islam agar menunjukkan bahwa allah mencintai muhammad mumtaz husain. allahu akbar.

tidak ada ruginya membela agama allah dan sungguh hina dan penyesalan yang tak dapat diungkapkan bagi mereka yang berusaha menentang allah dan rasulNYA.

ditulis oleh owner kumpulankonsultasi, terinspirasi dari beberapa sumber

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini