subhanallah, club motor binaan ustadz maududi salurkan bantuan 2 ton beras

subhanallah, club motor binaan ustadz maudidi salurkan bantuan 2 ton beras
Kumpulan pemotor atau klub motor yang diberi nama Hijrah Community binaan Ustadz Maududi Abdullah Lc terus menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan misi sosialnya.

Setelah memberi bantuan kepada masyarakat Tenayan Raya kota Pekanbaru, kini para pecinta dakwah melalui touring itu kembali membantu warga kurang mampu di desa Teratak Buluh dan Teluk Kenidai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Tak tanggung-tanggung, organisasi yang dibangun oleh Jamaah Masjid Raudhatul Jannah ini menyalurkan bantuan berupa 10 kg beras setiap Kepala Keluarga (KK) kurang mampu.

"Tujuan kita hanya ingin berbagi bersama, mencari Ridho Allah dan mencintai Rasulullah," ujar Ustadz Maududi didampingi jamaah lainnya dan juga Ketua IMI Riau, Agung Nugroho, dikutip halloriau, Rabu (9/3/2016).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 171 KK di desa Teratak Buluh dan 34 KK di desa Teluk Kenidai mendapatkan bantuan berupa beras masing-masing 10 kg/kk atau 2 ton lebih secara keseluruhan.

"Sama seperti di tempat lain, kita menyalurkan bantuan hasil sumbangan saudara-saudara seiman kita di Masjid Raudhatul Jannah, berupa beras," sambung ustadz.


Kegiatan sosial hijrah community ini patut diapresiasi oleh pemerintah, mengingat tidak banyak organisasi masyarakat yang aktif dalam membantu masyarakat miskin di Provinsi Riau.

"Kita juga menerima bila mana ada donatur diluar anggota Hijrah yang ingin beramal, kita bantu menyalurkan bantuannya. Karena semuanya ingin beramal. Kita hanya menyalurkan amalan kaum muslimin," harapnya.

Sementara Ketua IMI Riau, Agung Nugroho mengajak para pemuda untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta.

"Kita terus mengimbau kalangan muda untuk ikut berpartisipasi dalam mencari ridho Allah Subahanahu wa Ta'ala yang salah satunya dengan beramal. Melaui gerakan sosial ini kita berharap banyak anak muda yang tergerak hatinya untuk menolong sesama," pungkasnya. [datariau]

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini