subhanallah, polwan di kuwait dilarang berhias dan seragam ketat

polwan kuwait memeriksa akhwat
Kementerian Dalam Negeri Kuwait mengeluarkan peringatan keras bagi para polisi wanita (polwan) yang mengenakan seragam ketat dan bersolek saat betugas.

Dilansir dari situs Emirates, kemarin, peringatan ini kali ketiga kalinya dikeluarkan dan menimbulkan komentar pedas dari para netizen.

Wakil Menteri Dalam Negeri Kuwait, Letnan Jenderal Suleiman Al Fahd, dalam surat edarannya mengatakan, alasan pelarangan ini karena para polwan telah melanggar tradisi lokal dengan memakai seragam ketat dan menggunakan riasan untuk mempercantik diri.

"Semua polwan harus mematuhi aturan dan instruksi yang dikeluarkan oleh kementerian. Namun, ada beberapa polwan tidak mematuhi aturan ini," ujar Al Fahd. Alhasil, kata dia, semua polwan dipanggil dan diperingatkan untuk tetap tunduk pada aturan.

"Polwan juga harus menghindari mengunakan aksesoris yang berlebihan, memiliki potongan rambut yang aneh atau mewarnai rambut mereka. Intinya, mereka semua harus berpenampilan seperti militer selama bertugas,” kata Al Fahd, menegaskan. (VN/harianandalas)

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini