syeikh aid alqorni ditembak di zamboangan filipina oleh orang syiah

Bismillah... Penulis buku international mega best seller, “La Tahzan” ditimpa kejadian naas dalam agenda dakwahnya di Zamboanga Filipina tadi malam, selasa 1/3/2016.

Menurut keterangan tertulis yang resmi dikeluarkan oleh Duta Besar Saudi di Filipina tertanggal 21/5/1437, Syeikh Aidh al-Qarni ditembak oleh seseorang di kota Zamboanga yang terletak sejauh 1,5 jam perjalanan pesawat dari Manila. Kejadiannya ketika beliau berada di dalam mobil sekembalinya dari ceramah umum yang disampaikan disana. Beberapa tembakan dilepaskan oleh pelaku mengarah ke beliau dan mengenai tangan.
syeikh aid alqorni ditembak di zamboangan filipina oleh orang syiah
Syeikh segera dilarikan ke rumah sakit di kota Zamboanga. Dubes Saudi segera mengirimkan pesawat khusus untuk memindahkan Syiekh ke Manila agar mendapatkan perawatan intensif. Pihak Dubes pun sudah menghubungi beliau secara langsung untuk memastikan keselamatannya. Begitu juga dipastikan bahwa tidak ada pengawal beliau yang terkena tembakan apalagi sampai dikabarkan meninggal hingga 5 orang seperti yang tersebar.

Aparat keamanan Filipina tidak tinggal diam mengetahui kejadian tersebut. Mereka segera mengejar pelaku dan menembak hingga mati di tempat.
Syeikh Shalih al-Munajjid, ulama besar Saudi dan pengasuh situs fatwa http://islamqa.info mengatakan bahwa otak dari kejadian penembakan tersebut adalah orang Syiah. Dalam akun twitternya malam tadi beliau menulis, “Kejahatan Syiah sampai juga ke agenda-agenda dakwah oleh para dai Islam yang dilaksanakan di negera-negara Islam yang sangat jauh. Sebagaimana yang terjadi hari ini di Asia Tenggara.”

dalam situs akhbarqatar juga membenarkah berita tentang kasus kriminal yang dilakukan penjahat syiah terhadap syeikh aid alqorni. alhamdulillah, serangan tersebut hanya mengenai tangan beliau.

repost from akh muhammad yusuf

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini