video "tekad apak" karya anak minang, curi perhatian netizen indonesia

Sebuah film pendek karya anak Minang yang berjudul "TEKAD APAK" yang ikut ambil bagian dalam GO-VIDEO Competition 2016 yang diselanggarakan oleh GO-JEK dengan tema "Indonesia Pilih GO-JEK" berhasil mencuri perhatian netizen khususnya masyarakat Minang.

GO-VIDEO Competition 2016 dengan total hadiah Rp350 juta ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2016. Video yang terkumpul akan dinilai oleh dewan juri kenamaan seperti Joko Anwar (Sutradara), Robin Moran (Sutradara) Mira Lesmana (Produser film) serta SEO GO-JEK Indonesia sendiri Nadiem Makarim.

Film "Tekad Apak" yang berkisah tentang seorang Apak (Bapak:red) menelusuri kerasnya Ibukota Jakarta demi memberikan kejutan dan menyaksikan anaknya yang akan wisuda di kampus Universitas Indonesia (UI).

Film yang dibumbui dengan dialog khas Minang itu bermula si "Apak" dengan menumpang bus NPM dari kampungnya menuju Jakarta. Saat sampai terminal disebuah WC umum si bapak kehilangan dompetnya. Beruntung dompetnya itu ditemukan seorang pemuda.

Bingung tak tau arah di Ibukota dan sudah kehilangan dompet pula lantas si bapak mampir ke sebuah Restoran Padang. Disini kisah harunya dimulai dan banyak kejutan-kejutan lainnya. Berhasilkah si bapak mengadiri wisuda anaknya? Akankah ia menyerah?

Berikut videonya : (ambil baiknya aja, afwan ada musik)


sumber: minangkabaunews.com
Powered by Blogger.