1 keluarga benci islam ini akhirnya bersyahadat dihadapan ustadz hanny

prosesi syahadat dihadapan ustadz hanny
Bismillahirrohmanirrohiim..

Allahu Akbar.. Allahu Ahad.. Allahu Somad..

Bersyahadatnya 3 generasi mantan pembenci Islam mulai ibu anak dan cucu ini membuktikan bahwa kekuatan Islam bukan dari pedang dan juga bukti bahwa mereka (pembenci Islam) selama ini buta, mereka hanya melihat api bukan cahaya, mendapat kebodohan bukan kebaikan. Mereka mengubah setiap kebaikan dengan kejahatan besar.. Hal ini menggambarkan kebejatan moral mereka (pembenci Islam)..

Bersyahadatnya sekeluarga ini juga membuktikan bahwa satu - satunya pedang yang digunakan pemeluk Islam adalah Iman dan Ihsan dalam kemurahan hati, persahabatan, kemauan untuk memaafkan - pedang dari Allah yang selama ini kami gunakan menaklukkan musuh - musuh Islam dan Allah membersihkan hati mereka. Pedang yang dibawa nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam yang lebih tajam dari pedang baja..

La hawla wala quwatta illa billah.
Hanya Allah tempat kami memohon pertolongan dan kami berlindung..

Saya sertakan foto - foto syahadat sekeluarga 3 generasi ibu, anak dan cucu di Cirebon..

Setelah anaknya bernama Larissa Chou (usia 19 tahun) bersyahadat bersama saya sekitar 7 bulan lalu, kemarin ayah kandungnya bernama Rudi (usia 46 tahun) bersyahadat dituntun Muhammad Alvin Faiz menyusul neneknya yang bernama Tan Po Cian (usia 75 tahun) bersyahadat dibimbing Dennis Yudha Lesmana.

Mereka yang mengajarkan kasih tetapi selama ini justru menyebarkan dengan kekerasan dan fitnah sudah dibutakan oleh prasangka sudah jauh dari jalan kebenaran..

Islam adalah agama Tauhid..
Dari berbagai bahasa didunia ini, hanya kata ini yang dapat diucapkan beberapa detik sebelum roh kita lepas dari jasad, sebelum kita mati dalam keadaan seluruh tubuh kaku, geraham dan bibir tidak dapat digerakkan yaitu "La ilaha ilallah"

Dan Alloh telah menurunkan nabi terakhir yang berakhlak paling mulia yaitu nabi Muhammad Shallallahu Alihi Wassalam untuk menjadi teladan bagi kita dalam Islam Iman dan Ihsan kita menjadi garam dan menebarkan rahmat bagi semesta alam..

Marilah kita (berpegang) kepada satu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kami sembah kecuali Alloh dan tidak kita persekutukan Alloh dengan sesuatu pun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Alloh... (QS. Ali Imran:64)

Kamu adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar, dan berimanlah kepada Alloh. Sekiranya ahli kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, diantara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang - orang yang fasik. (QS. Ali Imram 110)

Kita doakan sekeluarga 3 generasi (ibu, anak dan cucu) yang dengan tulus hati telah menerima kebenaran dan meninggalkan kepalsuan dan kesalahan yang didoktrinkan sejak mereka lahir ini dijaga Allah dan semakin mencerminkan Islam Iman dan Ihsan dalam hidupnya, dimatikan dalam Husnul Khotimah. Aamin..

Teriring salam dan pesan saya melalui tulisan ini bagi anda anak seorang pejabat di Cirebon dan antek-antek kalian yang pernah menjahati dan menzalimi keluarga ini, kami minta kalian hentikan segala muslihat dan tipu daya kalian, selama ini kami diam, jika kalian melampaui batas maka kami umat Islam terpaksa in syaa Allah melawan dan membela saudara kami dengan semua yang ada didiri kami termasuk nyawa kami sekalipun..


Tidak beriman seseorang di antara kamu sehingga ia mencintai saudaranya (sesama muslim) seperti ia mencintai dirinya sendiri”.[Bukhari no. 13, Muslim no. 45]

Jangan kalian kira singa - singa tauhid yang sedang tenang kalian ganggu akan diam dan tersenyum kepada kalian singa - singa sirkus yahudi..

Orang-orang mukmin itu ibarat satu jasad, apabila satu anggota badan sakit, maka seluruh jasad turut merasakan sakit dengan demam dan tidak dapat tidur.” (HR. Muslim)

Tidak ada harapan dan cita - cita yang lebih baik bagi manusia selain dicintai, disayangi, dikasihi dan mendapat naungan Alloh dihari tidak ada naungan selain naungan Alloh Ta'ala.. Aamin..

Barakallahu Fiikum..
Allahu Akbar

source by hanny kristianto

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini