7 pertanyaan dilontarkan netizen yang tidak bisa dibantah idrus ramli

7 pertanyaan dilontarkan netizen yang tidak bisa dibantah idrus ramli
IDRUS RAMLI MEMPENGARUHI ACEH DENGAN FITNAH KEJI

Ibnu Nugraha menulis: ACB POST | Tidak sengaja Wartawan kami ACB Post mengunjungi Fanspage Idrus Ramli di Facebook. Namun ada keanehan disana. Seorang netizen bertanya kepadanya pada 14 September jam 09:24. Berikut kami kutip secara langsung pertanyaannya:

“‪#‎Pertanyaan‬ Kami Kepada Idrus Ramli:

1. Pernahkah ada orang dari Indonesia khususnya dari Aceh yang dilarang pergi haji oleh Arab Saudi karena mereka membenci Wahhabi?

2. Pernahkah ada orang dari Indonesia khususnya dari Aceh ketika ibadah di tanah suci dibunuh oleh Pemerintah Arab Saudi karena mereka memusuhi Wahhabi?

3. Pernahkah ada seorang TKW/TKI khususnya dari Aceh yang dibunuh oleh Pemerintah Arab Saudi tersebab mereka anti Wahhabi?

4. Jika tuduhanmu Wahhabi itu haus darah kenapa tak ada satu pun bukti para TKW/TKI, dan para Mahasiswa/wi yang belajar gratis dan wasilitas serba wah di Arab Saudi itu dianiaya, didzalimi atau dibunuh dengan sebab mereka beda idiologi?

5. Jika memang Wahhabi itu haus darah kenapa justru para TKW/TKI, dan para Mahasiswa/wi yang ada di Arab Saudi merasa sangat betah dan ingin kembali mengulang tinggal di sana? Bahkan Bp SAS sampai 14 tahun tinggal dan kuliah di Arab Saudi?

6. Jika memang Wahhabi itu haus darah kenapa justru ketika Aceh tertimpa musibah tsunami, negara Arab Saudi malah menggelontorkan banyak bantuan yang cukup banyak?


7. Dan ketahuilah segala tuduhanmu tentang Wahhabi yang tak terbukti, apalagi tak ada saksi-saksi yang valid, justru akan kembali kepada si penuduh, dan pasti akan Diminta pertanggungjawabannya oleh Al- Wahhab di akhirat nanti.

Bahkan faktanya belum pernah ada orang tengah tahlilan atau yasinan yang dibubarkan secara paksa, apalagi ada yang sampai dibunuh, dan belum pernah ada ponpes yang dibubarkan oleh orang-orang yang dituduh Wahhabi, apalagi sampai mengkafirkan. Yang ada justru sebaliknya.”

Dari pertanyaan diatas sampai sekarang Idrus Ramli belum bisa menjawab. Karena memang itu adalah fitnah selama ini yang dibuat olehnya. Menurut penelurusan ACB Post media

NHawadaa Chan bersama Wawan Musani.

source by forum silahturrahmi

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini