dr zakir naik saat ini di malaysia, ke indonesia belum ada kejelasan

Memang Panitia Indonesia sudah mengirim undagan permintaan kepada DR Zakir Naik untuk berceramah di Indonesia.
dr zakir naik
Rencana mengundang Dr. Zakir Naik ke Indonesia, oleh Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, UMY Yogyakarta, UHAMKA dan ITS.

Dr. Zakir Naik rencananya akan menyampaikan Kuliah di 4 titik (Tempat).

1. Di Gontor (Putra & Putri)
2. Di Jogja (UMY)
3. Di Surabaya (ITS)
4. Di Jakarta (UHAMKA dan DMI).

Undangan permintaan ke DR Zakir Naik sudah disampaikan bulan Februari lalu, namun sampai hari ini (17/4/2016) belum ada konfirmasi dari pihak DR Zakir Naik.

Hal ini disampaikan Abdul Malik Badeges, salah seorang tim Dr Zakir Naik di Mumbai, India.

"DZN (Dr Zakir Naik) sudah menerima undangan dari Yogyakarta tapi belum konfirmasi karena undangan yang pending berjumlah 4000 lebih di mejanya. Pagi ini saya berbincang mengenai rencana tour ke depan, Dubai, Malaysia, Korea, dll. Jadi, Indonesia belum masuk list. Mohon dengan sangat untuk tidak menyebarkan

undangan dulu jika memang pihak DZN belum mengkonfirmasi. Sekian. Terima Kasih." Demikian tulis Abdul Malik Badeges di laman facebooknya, Sabtu (27/2/2016), saat ramai beredar di publik Indonesia berita kedatangan DR Zakir Naik ke Indonesia.

Dan hari-hari ini, publik Indonesia juga diramaikan dengan berita-berita kedatangan DR Zakir Naik ke Indonesia, bahkan ada selebaran pamflet acara DR Zakir Naik.

Tim DR Zakir Naik, Abdul Malik Badeges kembali menegaskan: "Hati-hati ya.. Kasian yang udah beli tiket dari luar kota.." tulis Abdul Malik Badeges di laman facebooknya hari ini, Ahad (17/4/2016).

Abdul Malik Badeges mengaplod gambar pamflet/poster acara DR Zakir Naik di Indonesia yang ternyata hanya HOAX.

Saat ini DR Zakir Naik memang sedang berada di tetangga Indonesia, Malaysia, menjadi pembicara disana. Namun belum ada konfirmasi/jadwal kehadiran DR Zakir Naik ke Indonesia.

Powered by Blogger.