fitur baru facebook live streaming, menarik banget nih

facebook live streaming
CALIFORNIA - Facebook Live kembali menghadirkan fitur-fitur baru yang lebih menawan. Fitur itu diyakini bakal membuat pengguna semakin betah berlama-lama melakukan streaming video.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (7/4), salah satu fitur baru yang diandalkan Live adalah kemampuan live streaming baik dalam mode grup maupun event. Fitur tersebut mirip dengan yang ada di Periskop dan Meerkat.

Selain itu, fitur baru yang hadir juga memungkinkan pengguna menambahkan filter dan doodling pada video yang direkam. Hal ini mirip dengan tools yang dihadirkan Snapchat pada layanannya.

Yang tak kalah menarik, kini pengguna bisa langsung bereaksi terhadap siaran video dengan memberikan emoticon secara real time mirip seperti yang diterapkan Periscope pada layanannya.

Sementara itu, khusus versi mobile, Facebook kabarnya juga memberikan fitur baru berupa rekomendasi siaran video yang paling populer. Anda bahkan bisa langsung membagikan siaran yang membuat Anda termotivasi melalui tombol khusus 'go live'.

Facebook Live juga dilaporkan telah mendukungan Maps untuk fitur desktop. Kehadiran Maps memungkinkan Anda mengundang orang lain dari sekitar 60 negara di seluruh dunia untuk menonton suatu siaran secara bersama-sama.

Ditambah lagi, layanan Facebook Live kini telah dilengkapi dengan dua metrik video baru. Dengan begitu, Anda dapat melihat trafik dari video streaming yang dibuat berdasar jumlah penonton yang melakukan live streaming selama siaran serta grafik yang menunjukkan jumlah audiens yang live secara bersamaan selama siaran. (fab/JPG/jpnn)
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini