Kaspersky AdCleaner bantu browsing anda lebih ringan, cepat dan aman

Kaspersky AdCleaner
image from kaspersky
tak asing bagi kebanyakan kita pengguna pc atas keberadaan aplikasi kaspersky yang banyak mengeluti di bidan anti virus, baru baru ini aplikasi kaspersky mengeluarkan produk baru dengan nama Kaspersky AdCleaner, aplikasi yang membantu anda untuk dapat browsing via gadget dengan cepat, aman dan lebih mudah tanpa kehadiran iklan yang dapat mengganggu anda.

aplikasi Kaspersky AdCleaner untuk saat ini hanya berlaku bagi pengguna gadget iphone berbasis ios, sebagaimana penuturan dibawah ini.

Senior Product Manager Kaspersky Lab tersebut juga mengakui aplikasi Kaspersky AdCleaner masih belum tersedia untuk pengguna Android. Menurutnya, untuk saat ini aplikasi Kaspersky AdCleaner tersebut baru tersedia pada smartphone yang berjalan di OS iOS milik iPhone karena penetrasi pengguna iOS sudah semakin tinggi.

“Kami di Kaspersky Lab percaya bahwa hal sekecil apapun menjadi sangat penting apabila menyangkut ke permasalahan keamanan Internet. Ini sudah menjadi tugas kami untuk memastikan pengguna memiliki hak untuk memilih apa yang mereka ingin lihat atau tidak lihat secara online.

Menyaring iklan dengan Kaspersky AdCleaner membantu pengguna untuk menghindari ketidaksengajaan menekan banner iklan, yang dapat mengakibatkan diarahkan kepada link yang berpotensi berbahaya atau melihat konten yang tidak diinginkan. Dan akhirnya, aplikasi ini juga dapat membantu untuk melindungi privasi pengguna: agen iklan tidak akan dapat melacak aktivitas pengguna ketika online,” komentar Alexey Chirkov, Senior Product Manager, Kaspersky Lab.

Aplikasi gratis ini sudah tersedia di App Store untuk sejumlah negara, termasuk Indonesia, dan terdapat dalam bahasa Inggris serta Rusia, mendukung iOS 9 atau lebih tinggi (mulai dari iPhone 5s, iPad Air, iPad Mini 2). Kaspersky AdCleaner melengkapi portofolio aplikasi Kaspersky Lab untuk iOS, yang meliputi Kaspersky Safe Kids, Kaspersky Password Manager, Kaspersky Safe Browser, dan Kaspersky QR Scanner.

pengen download Kaspersky AdCleaner di iphone anda?, tenang saja, aplikasi ini free cost/gratis download. silahkan dicoba.
Powered by Blogger.