Semangatlah menjalani hari-harimu

tasmi hafalan alquranSesulit-sulitnya ngerjain tugas sekolah & kuliah, bersyukurlah, banyak yang tidak berkesempatan menikmati sekolah dan kuliah.

Seletih-letihnya kerja dan usaha, bersyukurlah, banyak banget yang masih bersedih karena tidak berkesempatan menikmati dunia kerja dan usaha.

Selelah-lelahnya menjadi ayah atau ibu, bersyukurlah, banyak banget yang bertahun-tahun menanti hadirnya momongan di rumah tangga mereka.

Secapek-capeknya kau menanti hadirnya momongan, bersyukurlah, banyak yang masih menanti-nanti hadirnya pendamping hidupnya.

Segalau-galaunya hidup menjomblo, tetap bersyukurlah, karena engkau masih dikarunia kesehatan sehingga masih bisa berkontribusi dan berkarya.

Sesedih-sedihnya menderita penyakit yang mungkin tidak kunjung sembuh, bersyukurlah, Allah masih mengaruniai usia untuk mencari bekal menghadap-Nya.

Sehebat apapun ujian yang kita rasakan saat ini, bersabar dan bersyukurlah, karena Allah masih memberi nikmat iman dan tauhid yang tidak ternilai harganya.

Sedahsyat apapun peristiwa dunia yang kita alami, dengan syukur dan sabar, tidak ada yang mampu membuat jiwa kita sedih dan putus asa.

Semangatlah menjalani hari-harimu...

repost from dakwah whatsapp
Powered by Blogger.