tekad meninggalkan sinetron, tengku wisnu dirikan outlet Malang Strudel

tengku wisnu dirikan outlet Malang Strudel
Alhamdulilah, Tak berhenti-berhentinya saya memanjatkan syukur kepada Rabb Yang Maha Kuasa atas segala karunia rezekinya bagi saya. Sejak mengambil keputusan yang berat untuk berhenti dari dunia sinetron beberapa tahun silam, Allah terus menunjukkan jalan-jalan kebaikannya kepada saya.

Salah satunya adalah bisnis Malang Strudel oleh-oleh kekinian kota Malang ini. Betapa tidak, bisnis yang saya mulai di bulan Desember 2014 lalu itu Alhamdulilah menunjukkan tren yang sangat positif. Dalam 1 tahun pertama, sudah ada 5 outlet yang tersebar di Malang Raya (kota Malang, kabupaten Malang dan kota Batu). Brand inipun cepat tersebar kemana-mana dan menjadi trend oleh-oleh kekinian dari Kota Malang dengan sangat cepat.

Minggu ini Alhamdulilah, outlet Malang Strudel terbesar saya resmikan dan launching bersama tim. Outlet baru seluas 1000 m ini sekaligus menggantikan outlet pertama Malang Strudel yang hanya berukuran 200 m yang jaraknya hanya sekitar 50 m dari outlet baru ini. Area parkirnya sekarang bisa menampung puluhan mobil dan bus. Outletnya pun bisa menampung lebih banyak kue Malang Strudel dan juga produk-produk UKM asli Malang lainnya.

Di lantai 2 terdapat sebuah restaurant sebagai tempat transit para wisatawan yang pulang dari Malang. In Syaa Allah restauran ini akan kami launching bulan April nanti.

Fasilitas lainnya yang tersedia di outlet baru ini adalah ruang ATM, 10 toilet, dan tentu saja Mushola terpisah antara laki-laki dan perempuan. Kami benar-benar ingin memanjakan dan melayani dengan sepenuh hati para Strudelers yang berbelanja ke outlet kami.

Seolah tak percaya, saat setahun yang lalu kami memulai bisnis Malang Strudel ini dengan resource seadanya, dan hari ini tiba-tiba menjadi sebesar sekarang ini. Memang benar janji Allah yang tertuang dalam (QS: Ath-Thalaq: 2-3) "Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya".

Dalam tulisan kali ini saya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua Strudelers yang sangat support, teman-teman media, vendor dan suplier Malang Strudel, warga Malang Raya yang telah menerima kami dengan baik, dan semuanya yang saya tidak bisa sebut satu persatu.

Jazakumullah khairan katsiran. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan membalas kalian dengan kebaikan yang banyak dan membalas kalian dengan balasan yang terbaik. Barakallahu Fiikum

source by tengku wisnu

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini