Ustaz Erick: Semua Tindakan Densus 88 Dipertanggungjawabkan dihadapan Allah

JAKARTA -- Penggeledahan Densus 88 di TK Roudlatul Athfal Terpadu Amanah Ummah, Klaten menimbulkan ketakutan bagi anak-anak. Ini bertentangan dengan prinsip perlindungan anak.

Ustaz Erick YusufUstaz Erick Yusuf mengatakan, tujuan menegakkan kebenaran itu memang al haq. "Tapi kita harus ingat tujuan itu harus diikuti cara dan aturan yang benar juga, inilah Intinya mukhlisina lahud din, orang-orang yang memurnikan din atau agama. Jadi bukan hanya melakukan yang baik saja tapi semangatnya mesti melakukan yang terbaik bukan hanya baik dalam rangka memurnikan ketaatan dalam menjalankan perintah Allah," katanya, Selasa, (15/3).

Kalau berbicara tentang menumpas kemungkaran seperti terorisme itu bagus sekali. Namun jangan lupa cara-cara dan aturannya harus benar. "Jangan langsung masuk TK dengan membuat anak-anak trauma, masuk masjid dengan menginjak-injak tempat shalat atau bahkan menembak dan membunuh dengan tergesa-gesa," ujarnya.

Semua tindakan itu, lanjut Ustaz Erick, dipertanggungjawabkan kepada Allah. Keadilan pasti ditegakkan di hari akhir jika mereka tidak mendapatkannya di dunia.

"Apalagi Allah merupakan hakim yang seadil-adilnya. Makanya Densus 88 bertugaslah dengan amanah, InsyaAllah tidak akan ada yang luput seluruh apa yang kita kerjakan dari pengawasan Allah," ujarnya.

source republika

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini