felix siauw "penulis muda berpengaruh besar dalam dakwah"

Hari buku nasional yang tepat diperingati setiap tanggal 17 Mei atau hari ini, mungkin tidak sama dengan hari buku 5 atau 10 tahun yang lalu. Atmosfer minat baca cenderung meningkat di akhir akhir dasawarsa ini. salah satu penyebabnya adalah maraknya sosial media yang yang membawa Habbits dan kebiasaan baru dikalangan remaja sampai kalangan berumur matang.
felix siauw
Kenapa? ya, social media membuat gagasan gagasan baru bermunculan, keingin tahuan semakin meningkat, arus informasi semakin kencang sehinggga membuat minat mempelajari atau bahkan untuk sekedar melepas dahaga informasi melecut kuat. Alasan inilah yang membuat tolok ukur kalangan bisnismen kertas besar (penerbit-red) dalam menyeleksi para penulis untuk bisa diterbitkan.

Yang paling fenomenal adalah seorang ustadz keturunan Tiong Hoa Felix Siauw, Lahir di keluarga non muslim dan masuk islam baru tahun 2002 lalu tak membuat Pengetauan dan Tsaqofahnya dibilang cetek. Pembaca setia dan pengikutnya paling besar ( saat tulisan ini di publish likers FP Ustadz Felix 3,4 juta ) di Social media paling laris Facebook. Status dan tweetnya dengan cerdas dan tangkas memberikan pencerahan atas fenomena kekinian bangsa ini. Tegas, Halus dan bercitarasa sastra tinggi mengalun dalam setiap bits statusnya.  Memang masih ada Penulis buku lain yang lebih banyak likersnya, Raditya Dika, akan tetapi diantara keduanya tidak bisa di bandingkan Apple to Apple. Karena gagasan yang dibawa ustadz Felix ini melawan Mainstream Maksiat, sedangkan Raditya Dika Hanya berisi gagasan Ha Ha Hi Hi tanpa isi

perbandingan likers 3 penulis besar indonesia
Perbandingan Likers 3 Penulis Besar Indonesia di Facebook
Salah satu Karya Ustadz Felix yang paling menghentak jagat perbukuan adalah ‘Udah Putusin Aja’ yang sangat segmentatif mendakwahkan para muslimah negeri ini, dengan metode promosi yang menarik dengan mempopulerkan hastag #UdahPutusinAja di tengah ramainya media sosial juga melalui event launching dan bedah buku, buku ini berhasil terjual laris dan mencatat rekor sebagai buku dengan penjualan tertinggi dalam sejarah pameran buku di Indonesia, IBF (Islamic Book Fair) 2013 bisa dipastikan para pengunjung Pameran membawa buku Pink ini.

Berikut ini beberapa buku tulisan felix siauw :

Udah Putusin Aja
Mendengar judul buku ini pastinya anda semakin penasaran dengan apa isi dari buku tersebut. Buku Udah Putusin Aja berisi tentang nasehat untuk para remaja untuk tidak menjalin hubungan (pacaran) jika memang belum saatnya membutuhkan pasangan hidup. Banyak hal yang di ceritakan dalam buku ini seperti banyaknya akibat negatif jika berpacaran. Buku ini sangat sarat akan nasehat islami yang cocok untuk para remaja yang sekarang ini banyak yang salah langkah.

Yuk Berhijab
Buku ini memang sangat disarankan untuk dibaca bagi para muslimah. Dalam buku ini banyak di tuliskan mengapa sebagai muslimah harus mengunakan hijab. Pengunaan hijab bagi muslimah mempunyai banyak manfaat yang kadang banyak orang tidak mengetahuinya. Buku ini berisi nasehat-nasehat agar wanita muslimah selalu mengunakan hijab. Sama dengan buku karya Felix Siauw yang lain, buku ini juga memiliki bahasa yang enak di baca.

Beyond The Inspiration
Buku ini sangat memberi inspirasi kepada remaja muslim untuk mengejar impian. Dalam buku ini di ceritakan tentang kejayaan islam yang pernah menguasai dunia. Dari sejarah yang sangat inspiratif tersebut Ustadz Felix Siauw inggin menyampaiknya kepada seluruh remaja islam agar terus bersemangat untuk membangun kejayaan islam seperti kejayaan yang dulu pernah di raih.

How Master Your Habits
Seperti judulnya buku ini memang berisi tentang bagaimana seorang muslim harusnya memiliki kepribadian yang islami. Banyak sekali orang islam tapi tidak mengerti tentang kebiasaan yang baik. Di buku ini anda dapat belajar bagaiman bisa memulai membangun kebiasaan yang baik dan islami. Buku ini layak dibaca bagi orang yang inggin mengubah kebiasaan dari kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik. Buku ini sangat di sarankan di baca untuk semua orang yang inggin menjadi lebih baik dari sebelumnya.

MUHAMMAD AL-FATIH 1453
Dalam buku ini bercerita tentang seorang tokoh islam yang bernama Muhammad Al-Fatih, dia adalah pemuda yang bisa membawa harum nama islam. Dan nama besar dia juga masih diinggat orang sampai saat ini. buku ini becerita mengenai banyak petempuran dan Muhammad Al-Fatih adalah seorang pemuda yang bisa menguatkan kejayaan islam. Maka dari itu buku ini bisa menjadi inspirasi agar semuanya dapat membawa nama besar islam. dan beberapa buku lainya yang ditulis secara tandem (Serial Ghazi)

Al Khilafah
Inilah buku masterpiece dari gagasan gagasan Ustadz muda ini. keinginan beliau menjadikan Islam menjadi mercusuar tergambar dari buku apik ini. dengan gabungan kreatifitas ilustrasi, membuat buku berat ini menjadi renyah ringan bak komik anima.

Sukses Penjualan buku bukunya diikuti pula kesuksesan komunitas yang dibangun melalui dunia Maya dengan target Bisa mengkaji Islam secara Offline alias dunia nyata yaitu Komunitas #Yukngaji. Ratusan bahkan ribuan peserta menghadiri dalam pertemuan yang digelar di kota kota besar..di nusantara.

Itulah sedikit dari Inspirasi Hari Buku Nasional tahun ini, Felix Siauw sang Fenomena....

Fatah al fajtani

reshare from dakwah media

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini