TERIMA KASIH TANTE NINJA

WAKTU ke pasar tadi, ada anak kecil lagi nangis pas banget di depan ana, terus ana denger bundanya bilang gini sambil ngebentak si anak, “Udah diem dong, tuh tuh ada ninja tuh ntar di culik ninja lho…” Sambil berkata seperti itu, si bunda menunjuk kepada ana -yang bercadar.
3 akhwat bercadar

Ana hampiri anak tersebut, ana tanya dengan lembut, “Kenapa nangis, Cantik?”

Anak itu ternyata gak takut, dan bilang: “Aku mau beli balon…”

Lalu ana gendong anak tersebut ke tukang balon. “Pilih Nak, mau balon yang mana?”

Lalu anak tersebut mengambil balon, dan bilang “Makasih, Tante Ninja…”

“Sama-sama, Cantik… Jangan nangis lagi yaa…”

Dan si bunda pun melongo…

“Ninjanya gak jahat kok ma, aku dibeliin balon nih…” ujar si anak pada bunda.

Apapun anggapan orang, patahkan saja dengan akhlaq yang baik.

Dikisahkan oleh Sdri. Ummu Faqihah di status FB beliau.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini