Alexander Thian, Penanggung Jawab Donasi Untuk Ibu Saeni

Melalui laman Facebook pada Selasa (21/6), NU Garis Lurus mengunggah foto Alexander Thian, sosok pemuda bertato yang disebut-sebut sebagai penanggung jawab donasi untuk Ibu Saeni, yang wartegnya di Kota Serang, Banten dirazia Satpol PP setempat beberapa waktu lalu akibat melanggar Perda dengan buka di siang hari bulan Ramadhan.

“Alexander Thian, Penanggung Jawab Donasi Untuk Ibu Saeni.

Selalu mengelak jika ditanya agama.
Anda tahu apa agamanya?,” tulis NU Garis Lurus dalam keterangan di foto itu.

Donasi untuk ibu Saeni terkumpul Rp 265 juta (Rp 170 juta yang diberikan ke Bu Saeni).

Alexander Thian, Penanggung Jawab Donasi Untuk Ibu Saeni

Di akun Facebook-nya, Alexander menyatakan : “Donasi ini digagas oleh empat orang. Gue (Alexander Thian), Dwika Putra, Jenny Jusuf, dan Yogi Natasukma.”

Beragam komentar netizen atas sosok Alexander Thian ini.

“Alexander thian itu cina, biasa dipanggil ko lexy (koko lexy), koko artinya abang, istrinya karen chang, mereka berdua suka plesiran ke luar negeri atau keliling indonesia (hobi travel), alexander dg santai minum bir bersama turis, istrinya karen chang berbikini di thailand,” tulis netizen Al Muhandis.

“Ga masalahnya sih agamanya apa, tapi kalo ada niat tidak baik buat menyudutkan agama islam apakah ini bentuk toleransi yg dibentuk revolusi mental?” komen Helmi Sumantri.

Juga di Facebook-nya, Alexander menulis : “Kami memutuskan untuk membantu, karena hal itu yang menarik perhatian kami: Ibu-ibu dagangannya disita dan beliau menangis.”

Red : Wijati (antiliberalnews)
Powered by Blogger.