alhamdulillah, Pendeta Kristen Kharismatik pak Yohanes Singgih Masuk Islam

Allahu Akbar !!!

Ba’da Dzuhur kemarin siang seorang pendeta Kristen Kharismatik dari Kelapa Gading, Jakarta masuk Islam di Asrama Haji Jakarta.

Beliau Pdt Yohanes Singgih, Sth dari GPdI Mawar Sharon, Kelapa Gading, selamat datang dalam Islam saudaraku..

Selamat menjalani sholat Jumat perdana dan ramadhan perdana, in syaa Allah..

«وَ اتْلُ ما أُوحِیَ إِلَیْکَ مِنْ کِتابِ رَبِّکَ لا مُبَدِّلَ لِکَلِماتِهِ وَلَنْ تَجِدَ مِنْ دُونِهِ مُلْتَحَداً.
وَ اصْبِرْ نَفْسَکَ مَعَ الَّذینَ یَدْعُونَ رَبَّهُمْ بِالْغَداةِ وَ الْعَشِیِّ یُریدُونَ وَجْهَهُ وَلا تَعْدُ عَیْناکَ عَنْهُمْ تُریدُ زینَةَ الْحَیاةِ الدُّنْیا وَلا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنا قَلْبَهُ عَنْ ذِکْرِنا وَ اتَّبَعَ هَواهُ وَ کانَ أَمْرُهُ فُرُطاً».
Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu dari kitab Tuhan-mu (Al-Quran). Tidak ada (seorang pun) yang dapat mengubah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari-Nya. Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhan mereka di pagi dan senja hari dengan mengharap keridaan-Nya, janganlah kedua matamu berpaling dari mereka karena mengharapkan perhiasan kehidupan dunia ini, dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan urusannya senantiasa melewati batas. (QS. Al Kahfi:27)

Kita sekarang berada di atas kebenaran agama Ibrahim dan al-Masih (Nabi ‘Isa)‘alaihimassalam juga nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.. Islam satu – satunya agama di dunia yang tidak menyekutukan dan menyembah selain Allah, satu – satunya agama yang tidak kelihatan Allahnya.

Kita masuk Islam karena kita cinta Yesus, kita beribadah dan menyembah hanya kepada satu Allah yang menciptakan dan mengutus Yesus, Allah yang disembah dan diibadahi oleh Yesus, ibunya Yesus, murid – murid Yesus dan kaumnya dijamannya..

Agama terakhir dengan nabi terakhir yang menutup semua agama dan menutup semua nabi, Islam yang selalu dijaga oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

lihat video ini

ibadah yang teratur hanya ada dalam Islam, hafidz quran hanya ada dalam islam, Alquran yang tidak ada pertentangan didalamnya, masih banyak lagi keajaiban dan bukti Islam bahwa Allah meridhoi adalah satu – satunya agama yang benar.

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الإسْلامُ
“Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali ‘Imran: 19).

In syaa Allah sangat jauh berbeda ni’mat beribadah yang akan kita rasakan tanpa musik dan hingar bingar teriakan, hening dan khusyuk dzikir dan sholatlah seakan akan ini sholat terakhir kita, beribadah dan menyembah bukan kepada berhala.

للّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati.

Semoga Allah azza wa jalla menjaga Islam Iman dan Ihsan kita semua. Aamin
(( أَمَّا بَعْدُ فَإِنِّي أَدْعُوكَ بِدِعَايَةِ الْإِسْلَامِ أَسْلِمْ تَسْلَمْ يُؤْتِكَ اللَّهُ أَجْرَكَ مَرَّتَيْنِ فَإِنْ تَوَلَّيْتَ فَإِنَّ عَلَيْكَ إِثْمَ الْأَرِيسِيِّينَ ))
Artinya: “…Amma ba’du, Sesungguhnya aku menyerumu dengan seruan Islam. Berislamlah, maka engkau akan selamat dan Allah akan melipatgandakan pahalamu dua kali. Namun jika engkau berpaling, engkau akan menanggung dosa para pengikutmu.”

وَلَوْ أَشْرَكُوا لَحَبِطَ عَنْهُم مَّا كَانُوا يَعْمَلُونَ
Jika mereka menyekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.” (QS. Al An’am : 88)

يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ
Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang batil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui? (QS. Ali Imran:71)

وَلاَ تَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ
Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang menyekutukan Allah, yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan (yang menyekutukan Allah) merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. (QS. Ar Ruum : 31 – 32)

قُلْ يا أَهْلَ الكِتَابِ تَعَالَوا إِليَ كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْننَا وَبَيْنكُمْ أَلا نَعْبُدَ إِلاّ اللهَ وَلاَ نُشْرِكَ بِهِ شَيْئاً وَلاَ يَتَّخِذَ بَعْضُناَ بَعْضُا أَرْبَابًا مِنْ دُوْنِ اللهِ فَإِنْ تَوَلَّوا فَقُولُوا اشْهَدُوا بِأَنَّا مُسْلِمُون
Katakanlah, ‘Wahai ahli kitab, marilah berpegang kepada satu kalimat yang tidak ada perselisihan antara kami dengan kalian, bahwa kita tidak menyembah kecuali Allah, tidak menyekutukan sesuatu denganNya, sebagian dari kita tidak mengangkat sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah.’ Bila mereka berpaling maka katakanlah, ‘Saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri kepada Allah.’ (QS. Ali Imran:64)

وَأَمَّا مَنْ خَافَ مَقَامَ رَبِّهِ وَنَهَى النَّفْسَ عَنِ الْهَوَىٰ
Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya. (QS. An Naziat : 40)
pendeta Yohanes Singgih Masuk Islam

kedepan biasanya akan banyak orang yang mencela dan mencoba menjahati, menfirnah, menzalimi mualaf.. la hawla wala quwatta illa billah..

{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَنْ يَرْتَدَّ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ}
Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kalian yang murtad dari agamanya.

{فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ}
maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya. (QS. Al-Maidah: 54)

in syaa Allah selain mujahid kaum yang dinaksud adalah mualaf. Aamin. Allahu Akbar !

Wabillahi hidayah bil taufiq..
Barakallahu fii kum..

Jangan pernah ragu memeluk Islam, in syaa Allah nyawa kami, harta kami, darah halal ditumpahkan membela anda yang sugguh – sungguh ingin beribadah dan menyembah hanya kepada satu – satunya Allah Tuhan semesta alam.

hubungi team kami yangvterdekat dengan domisili anda:
www.mualaf.com
www.mualafcenter.com/pembinamualaf
http://bit.do/hipmmi
Via FB Mualaf.com – 27 Mei 2016

reshare from nahimungkar

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini