bantuan buka puasa dan sahur dari muslimin indonesia di gaza telah disalurkan

Jalur Gaza – 1.850 Hidangan Buka Puasa Dan Santap Sahur Sudah Kami Bagikan Ke 7 Wilayah di Jalur Gaza Palestina, Total Biaya Rp. 369,600,000. Sejak hari kedua di bulan suci Ramadhan 1437 H – 2016 para Tim penanggung jawab ZIS4GAZA Palestina mulai beraktifitas untuk mendistribusikan bantuan hidangan buka puasa dan santap sahur bagi muslimin di Jalur Gaza Palestina, hidangan tersebut adalah bantuan atau hadiah dari Muslimin di Indonesia yang dititipkan melalui rekening Abdillah Onim, ya hanya di titipkan maka tugas kami wajib menyerahkan sesuai yang diamanahkan.

bantuan buka puasa dan sahur di gaza

Dalam pengelolaan ZIS4GAZA Palestina satu pengelolaan adalah membuka Dapur Umum dinamakan Dapur Umum Indonesia, maka bantuan hidangan kami dapatkan dari Dapur Umum Indonesia tersebut selanjutnya di bagikan kepada Muslimin di seluruh wilayah Jalur Gaza dan total jumlah hidangan lebih dari 1.850 Loyang, berikut nama wilayah Jalur Gaza yang sejak hari kedua Ramadhan telah kami bagikan Hidangan buka Puasa dan Sahur yaitu :

1. Jabalia Gaza Utara.
2. Deir Balah Gaza Tengah.
3. Shouqa Rafah Gaza Selatan.
4. Zannah Khan Yunis Gaza Selatan.
5. Khuza’ah Khan Yunis Gaza Selatan.
6. Bait Lahiyah Gaza Utara.
7. Zaitun Gaza Timur.

Mereka yang terima manfaat hidangan buka Puasa dan Sahur, Anak Yatim, Janda, kelurga fakir dan warga lainnya membutuhkan, masing-masing kepala keluarga kami berikan 2 Loyang, 1 Loyang dapat di konsumsi cukup untuk 5 Orang, lauk dalam 1 loyang adalah nasi, 1 ekor ayam, syrup, yogut, air mineral, soft drink, kurma dan 1 paket coklat.

Dana yang sudah kami keluarkan khusus alokasi distribusi 1.850 Loyang santap Buka Puasa dan Hidangan Sahur dan hidangan tambahan lainnya total biaya yang kami keluarkan adalah Rp. 369,600,000,-(28,000 USD) termasuk biaya transportasi, biaya itu murni kami peroleh dari ZIS4GAZA Palestina khusus pada bulan Ramadhan.

Kami sangat optimis hingga akhir bulan Ramadhan kami dapat mendistribusikan hidangan berbuka puasa dan sahur hingga 3000 paket hidangan dengan Ijin Allah Subhanahu wa ta'ala, insha Allah.

reshare from suarapalestina

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini