puasa? Obrolan 2 orang sahabat via telpon

Obrolan 2 orang sahabat via telpon"Puasa?"

"iya donk.."

"kok suaranya kedengaran seger?"

"kan barusan ngopi..."

"Batal donk puasanya!"

"Siapa?"

"ya kamu!"

"Kata siapa? Nggak ada hadisnya ngopi membatalkan puasaaa!"

"Lu gimana sih! Kan di hadisnya disebutkan yang membatalkan puasa diantaranya minum dan makan!!!"

"Itu sih gua juga tau !"

"Kenapa kalau tau kok napa atuh ngopi ?"


"Ya kan ada kerjaan..."

"biar ada kerjaan tapi puasanya batal, beego !"

"Kenapa gua yang ngopi lu jadi marah"

"Gua kan ngingetin lu!"

"Apa untungnya ngingetin yang sama2 lagi puasa?

"Arrrrgh! Beego lu!"

"Eh kalau lagi puasa harus bisa nahan nafsu. Marah2, mlotot ngurangin pahala puasa!"

"Gimana gua aja..... daripada lu yang Ngopiii!!!"

"Jadi lebih baik yang nafsu ya daripada ngopi?"

"Iya donk.... udah ah, lama2 puasa gua bisa jadi batal....!!

"Ya udah sana pergi, gua mau ngopi lagi, tadi ngopinya belum selesai, flashdisknya udah keburu penuh.....!! 
Powered by Blogger.