Bila tidak mau jadi korban, maka jangan mau jadi umpan,,

Ingatlah para wanita,, Tatkala syaithan tdak mampu menggoda para bani adam ke dlm kesesatan dengan upayanya maka wanitalah yg di jadikan senjata pamungkas sebagai umpan, sehingga tipu daya wanita lebih hebat daripd tipu daya syaithan,, Jaga diri kita agar tidak dengan mudah terpedaya tipu muslihat syaithan yg akan menjerumuskan kita ke dlm kemaksiatan dan jangan sampai menjadi korban karena yang pada dasarnya kelalaian sendiri yg tak mampu menjaga kehormatan.

Bila tidak mau jadi korban, maka jangan mau jadi umpan,,

Rasulullah Shalallaahu'alaihi wasallam bersabda :
"Tidaklah aku tinggalkan sepeninggalku fitnah (cobaan) yang lebih berbahaya bagi kaum laki-laki daripada (fitnah) wanita. (HR. Bukhari &Muslim)

“Wanita adalah aurat, apabila ia keluar dari rumahnya maka setan akan menghiasinya, dan sesungguhnya seorang wanita lebih dekat kepada Allah ta’ala ketika ia berada di dalam rumahnya.” (HR. At-Tirmidzi dan Ath-Thabarani)

“Sesungguhnya wanita itu datang dalam rupa setan dan pergi dalam rupa setan, maka apabila seorang dari kalian melihat wanita, hendaklah ia mendatangi istrinya, karena dengan begitu akan menentramkan gejolak syahwat di jiwanya.” (HR. Muslim)

reshare from hanifah via whatsapp
Powered by Blogger.