Kompas TV Tayangkan Stand Up Comedy yang Meledek Syariat Islam Aceh

Stasiun Kompas TV menayangkan tayangan Stand Up Comedy yang meledek penerapan syariat Islam di Aceh. Dalam tayangan tesebut menampilkan komik bernama Hafiz yang mengaku berasal dari Aceh, isi materinya sangat tendensius dan meledek syariat Islam di Aceh.

“Di Aceh tidak ada bioskop, alasanya biar tak dijadikan tempat maksiyat orang pacaran. Inikan Acehnya kotanya syariat Islam, tapi ini kasian dengan orang yang bener-bener mau nonton. Seharusnya bisa dibuat bioskop yang sudah lulus Sensor Lembaga Syariat Islam” ujar Hafiz disambut tertawa para penonton.


Hafiz dengan gaya meledek dengan mengungkapkan kalau bioskop syariat Islam tidak boleh membeli tiket dipojok, harus Shof didepan terlebih dahulu seperti baris Sholat.

Selain itu Hafiz juga menyinggung soal makanan, kalau di bioskop biasa menyediakan pop corn maka Bioskop syariat Islam menyediakan kurma.

Aksi Hafiz ini langsung menuai kecaman, seperti netizen yang mengungkapkan bahwa syariat bukan sebagai bahan candaan. “Jangan buat syariat candaan….Kamu…. Mmbuat orang aceh jadi merasa dilecehkan” tulis netizen bernama Fathur.

Senada dengan Fathur, netizen asal Aceh bernama Mirza mengungkapkan bahwa “Melucu sambil melecehkan Aceh dan syariat Islam dan anehnya gak disensor sama Kompas TV! Sebarkan biar kapok!“.

Berikut ini penampilan Hafiz dalam acara Stand Up Commedy yang ditayangkan KompasTV dan diunggah ke youtube oleh akun Gura Channel, jum’at(1/7/2016). [islamedia/mh]

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini