Pernyataan resmi Abu Muhammad al-Jaulani, Pimpinan Jabhat Fatah al-Sham

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahirobbil alamin

Semoga damai dan berkah Allah menyertai Rasul-Nya Muhammad shallallahu alahi wasallam, keluarganya dan sahabatnya, serta para pengikutnya.

Untuk semua saudara Muslim saya dimanapun berada..untuk orang-orang terhormat Suriah

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara kita, para komandan Al Qaeda pada umumnya, Dr Sheikh Ayman Al Zuwahiri dan wakil nya, Sheikh Ahmad Hasan Abu Al Khayr khususnya, semoga Allah melindungi mereka.

Kami berterima kasih atas sikap mereka, di mana mereka memberi prioritas pada kepentingan rakyat Al-Sham, Jihad mereka, revolusi mereka Serta penilaian yang tepat dari manfaat umum Jihad. Sikap mulia ini akan disimpan dalam catatan sejarah. Kepemimpinan mereka diberkahi Sebuah contoh dari menempatkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat lebih tinggi sebelum kepentingan kelompok masing-masing.

Mereka telah melaksanakan kata-kata Sheikh Osama bin Laden, ketika ia mengatakan, "Kepentingan Umat lebih diutamakan daripada kepentingan setiap negara., kepentingan negara didahulukan dari kepentingan Jama'ah apapun, kepentingan Jama'ah (kelompok) diutamakan di atas kepentingan individu. "

Kami, dari komando pusat Jabhat al Nusra, sesuai dengan pedoman umum dan arahan dari pimpinan,
Kewajiban kami dalam melayani orang-orang Al-Sham dan Jihad mereka, meringankan berat beban pada pundak mereka, tanpa mengorbankan persatuan Dalam perlunya kelangsungan Jihad Al-Sham, yang akan terus kami lindungi,menggunakan jalan Islam yang benar yang membantu dalam pencapaian tujuan yang mulia.

Kami berusaha untuk menjembatani kesenjangan antara kami dan kelompok Mujahidin
Kami berharap untuk membentuk kesatuan, yang berdasarkan pada Al-Syura untuk menyatukan rakyat Al-Sham, membebaskan tanah mereka, memberikan kemenangan kepada iman mereka dan menegakkan kesaksian iman mereka.

Memenuhi permintaan dari orang-orang Al-Sham untuk mengekspos penipuan dari masyarakat internasional, yang dipimpin oleh AS dan Rusia Dalam menghadapi pemboman tanpa henti terhadap umat Muslim Al-Sham dengan dalih menargetkan Jabhat Al Nusra, yang berafiliasi dengan Al Qaeda.

Untuk alasan tersebut, kami menyatakan pembatalan sepenuhnya semua operasi di bawah nama Jabhat al-Nusra, dan pembentukan kelompok baru yang beroperasi di bawah nama "Jabhat Fatah Al -Sham".

Menekankan bahwa organisasi baru ini tidak memiliki afiliasi dengan setiap entitas eksternal.
Organisasi baru ini bertujuan untuk memenuhi tugas berikut:

1) Bekerja menuju penegakan agama Allah subhanahu wa ta'ala, menjalankan Syariah-Nya sebagai undang-undang, memberikan keadilan untuk semua orang

2) Berupaya menuju persatuan semua kelompok, penyatuan jajaran Mujahidin dan membebaskan tanah Al-Sham dari tiran (Bashar) dan sekutu-sekutunya

Allaw subhanahu wa ta'ala berkata:“Dan berpeganglah kalian semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kalian bercerai–berai,"

3) Melindungi Jihad Al-Sham dan menjamin masyarakat bertindak dengan jalan Islam yang benar

4) Mengupayakan untuk melayani umat Islam, menyediakan kebutuhan sehari-hari dan meringankan kesulitan mereka dalam setiap cara yang dimungkinkan

5) Memastikan keamanan, stabilitas dan kehidupan yang terhormat untuk masyarakat
Walhamdulillahirobbil'alamin

Saudaramu, Abu Muhammad Al Jaulani

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini