telah diresmikan jembatan terpanjang ke 4 dunia bernama osman gazi (pendiri ottoman)

Presiden Recep Tayyip Erdogan dan Perdana Menteri Binali Yildirim telah meresmikan Jembatan Osman Gazi, jembatan gantung keempat terpanjang di dunia dan terpanjang kedua di Eropa.

Selama pidato pembukaan di provinsi Kocaeli Barat Turki, Kamis (30/6) malam, Erdogan berharap jembatan akan membawa keberuntungan bagi orang.

Jembatan akan tetap gratis selama festival keagamaan Idul Fitri segera setelah Ramadan.

Jembatan sepanjang 2.682 meter ini dinamai Osman Gazi, pendiri dan pemimpin pertama dari Kekaisaran Ottoman. Pembangunannya dimulai pada tahun 2010 dan biaya $ 1,3 miliar.

Presiden mengatakan Turki bisa menjadi salah satu dari 10 ekonomi terbesar di dunia melalui "produksi dan perdagangan".

"Saya ingin menyebutkan bahwa untuk mencapai tujuan kami, daerah yang paling diuntungkan di Turki bagian tenggara dan timur wilayah Anatolia," kata Erdogan.

"Ketika Turki menghilangkan teror di daerah tersebut, saya berharap kecepatan yang besar dalam hal pertumbuhan dari kedua daerah."

Dia juga menyebutkan bahwa kelompok teroris menanam ganja di wilayah tenggara, yang telah dihancurkan pihak berwenang.


"Teroris mendanai dari ganja dan perdagangan manusia. Mereka tidak peduli tentang kemanusiaan," katanya. "Turki akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya ketika kita datang melalui proses ini."

PM Yildirim, yang berbicara sebelum Erdogan, mengatakan Turki akan menanggapi terorisme "dengan produksi yang lebih dan berbagi perkembangan kami dengan orang-orang kami di daerah kami dengan cara persaudaraan."

"The Osman Gazi Bridge akan membawa kehidupan untuk tidak hanya untuk provinsi Kocaeli, tetapi juga Istanbul, Yalova, Bursa, Balikesir, Manisa dan Izmir."

Erdogan dan Yildirim telah selama bertahun-tahun diperjuangkan upaya untuk memperluas fasilitas bandara dan jalan negara untuk mencapai konektivitas yang lebih baik antar provinsi.

Jembatan ini terletak di pantai selatan Laut Marmara di sepanjang rute dari enam jalur Istanbul-Izmir Proyek Jalan Raya baru, dengan biaya sekitar $ 6,3 miliar.

421-kilometer (261,6 mil) jalan raya yang panjang akan memotong waktu perjalanan rata-rata antara Izmir dan Istanbul dari 10 jam menjadi sekitar empat jam.


Jembatan baru dan jalan raya juga akan berarti bahwa drive-waktu antara tersibuk kedua Sabiha Gokcen Airport negara dan provinsi timur Bursa akan kurang dari satu jam.

Proyek jalan tol dibangun melalui kemitraan publik-swasta dan proyek jalan pertama di negara yang akan diperoleh dengan model Build-Operate-Transfer.

Sementara itu, Kenan Sofuoglu, pembalap motor terkenal di dunia dari Turki, peraih 4 gelar juaraWorld SuperSport championships, memecahkan rekor balap di jembatan sebelum upacara peresmian.

reshare from portalpiyungan

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini