atlet judo saudi arabia tolak berhadapan dengan atlet israel, kenapa?

Juara judo Arab Saudi, Judy Fahmi, mundur menarik diri dari kompetisi judo, Olimpiade, Rio de Janeiro 2016, setelah dilakukan undian dia harus menghadapi altet judo "Israel", Geely Cohen.

Juara judo Arab Saudi ini sengaja mendur meskipun dia adalah yang terbaik. Hal itu dilakukan setelah dia mengetahui akan berhadapan dengan atlet judo Zionis Cohen yang menduduki peringkat kedua kelas 52 kg.
peta arab saudi

Sebelumnya akun resmi tim olimpiade Arab Saudi mengatakan bahwa tim medisnya telah merekomendasikan agar Judy Fahmi tidak mengikuti pertandingan judo akibat cedera. Namun pihak “Israel” tidak mempercayaan keterangan tersebut dan menilai bahwa Judy Fahmi mundur karena tidak ingin berhadapan dengan Cohen.

Semua altet Arab dan muslim sepakat mundur menghadapi altet Israel karena dianggap sebagai negara perampas dan bermain berhadapan dengan para atlet Israel dinilai sebagai pengakuan resmi terhadap Israel.

Keputusan ini mendapatkan sambutan luas di kalangan atlet Arab dan muslim serta Palestina secara khusus. Sementara itu anggota Ferderasi Bola Palestina Abdus Salam Haniyah mengumumkan pembuatan lukisan dinding dengan gambar Judy Fahmi sebagai bentuk apresiasi terhadap sikapnya.(asw/melayu)

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini