dijanjikan nikah lewat facebook, gadis surabaya terlantar di makassar

dijanjikan nikah lewat facebook, gadis surabaya terlantar
Makassar - Seorang gadis bercadar asal Kecamatan Benowo, Surabaya, Jawa Timur, Feby Anshari (24) nekat berangkat ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk bertemu seorang pria bernama Farel. Keduanya saling kenal melalui media sosial Facebook.

Setibanya di Kota Makassar, ia langsung menuju ke alamat yang diberikan Farel. Feby tak menemukan sosok yang dikenalnya melalui Facebook hingga terlunta-lunta di Kota Daeng.

"Saya sudah tiga hari di Makassar tak tahu mau buat apa. Sementara ini menginap di Mapolsek Tamalate. Bahkan sehari sempat menginap di rumah salah seorang cleaning service di Polsek tersebut bernama Rahmatia," ujar Feby, Senin 1 Agustus 2016.

Feby mengaku awalnya berangkat dari Surabaya ke Makassar karena dijanjikan akan dinikahi oleh pria yang memiliki akun Facebook bernama Farel. Lelaki itu mengaku warga Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar.

"Saya kenal dengan pemilik akun bernama Farel sejak tahun 2012 silam dan selama ini kami tak pernah bertemu. Saya belaindatang ke Makassar karena Farel janji nikahi saya dan dia pun yang mengirimkan saya uang tiket berangkat ke Makassar untuk menemuinya," tutur Feby.

Setelah tiba di Makassar, kata Feby, ia mencoba menghubungi nomor telepon yang diberikan Farel. Namun, nomor tersebut tidak aktif sampai saat ini.

"Sampai saya menginap di Polsek dan ketemu Rahmatia, cleaning service, dan akhirnya Rahmatia mengajak saya menginap di rumahnya," ujar Feby.

Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Aziz Yunus membenarkan kejadian yang menimpa Feby Anshari. Polisi kini mencoba mencari keberadaan pemilik akun Farel itu.

"Dari hasil penelusuran sementara, Farel tidak memberikan nama aslinya dan setelah kita cek akun Facebook-nya sepertinya dia tidak menggunakan foto aslinya," kata Aziz.

source liputan6

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini