HARI BERSEJARAH Di MAHAD AL FURQON al-islami gresik

Bulan Syawal 1437 H, merupakan bulan bersejarah bagi Ma'had Al Furqon Al Islami, sebab pada bulan tersebut terwujudnya sebuah mimpi dan harapan Ma'had tercinta untuk meraih akreditasi di Universitas Islam Madinah (UIM) di Madinah Nabawiyah, Saudi Arabia.

Dengan demikian, ijazah Ma'had Al Furqon secara resmi diakui standar kelulusannya oleh Universitas Islam Madinah. Hal ini sekaligus menjadi motivasi bagi para pengurus, para asatidzah dan seluruh santri Ma'had Al Furqon untuk lebih meningkatkan kesungguhan dalam memajukan pendidikan di Ma'had yg berbarokah ini.
pendaftaran santri barh ponpes alfurqon alislami
Sungguh di luar dugaan kami, proses akreditasi yg awalnya kami berpikir akan membutuhkan waktu yg lama sebagaimana mahad2 lainnya sekitar 4-5 tahun mendatang, namun Allah memudahkan langkah kami dg begitu cepat.

Usai semua proposal selesai dan disetorkan ke Jami'ah kira2 akhir Rojab, ternyata pada akhir Sya'ban kami dikejutkan dg kehadiran Syeikh Abdul Karim Ar Ruhaili sebagai  perwakilan dari Jamiah Islamiyyah yg melakukan sidak ke Ma'had kami.

Di bulan Ramadhan yg penuh berkah, kami mendapatkan berita gembira bahwa ada rapat hasil sidak tersebut. Kami pun deg-degan harap dan cemas dg hasilnya.

Dan Alhamdulillah, dg senantiasa bersyukur dan memuji Allah, pada bulan ini, secara resmi diumumkan oleh pihak Jamiah Islamiyyah Madinah bagian pendaftaran dan penerimaan mahasiswa bahwa Ma'had Al Furqon termasuk Ma'had yg diterima meraih akreditasi....

Maka kami atas nama Ma'had Al Furqon, setelah bersyukur kpd Allah, kami menyampaikan terima kasih kpd pihak2 yg berkontribusi demi terwujudnya akreditasi ini, baik para asatidzah, pengurus yayasan, kepala sekolah dan stafnya, para santri dan tdk lupa kpd tim muadalah yg diketuai oleh ust. Rifaq Ashfiya' bin Aunur Rafiq Ghufron Lc. Semoga Allah membalas usaha mereka semua.

Kita berharap dg adanya akreditasi ini, kita semakin terpacu untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Ma'had yg penuh berkah ini.

Gresik, 20 Syawal 1437 H

Yayasan Ma'had Al Furqon

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini