menetap di amerika, Fatih Seferagic di usia 12 tahun telah hafal alquran

Tinggal di Amerika, Fatih Seferagic Berhasil Hafal Al-Qur’an Pada Usia 12 Tahun

Kemunculan Fatih Seferagic ke publik sebagai sosok pemuda gaul dari Amerika yang hafal Al-Qur’an 30 Juz membuat takjub berbagai pihak. Kehidupan Amerika yang bebas ternyata tak menghalanginya untuk menjadi penghafal Al-Qur’an.

Fatih berdarah keturunan Bosnia dan lahir lahir di Jerman, pada 2 Maret 1995. Pada usia 4 tahun, Fatih hijrah ke Amerika bersama orang tuanya.
Fatih Seferagic di usia 12 tahun telah hafal alquran

Saat menginjak usia 9 tahun, Fatih masuk sekolah yang khusus untuk menghafalkan Al-Qur’an dan pada usia 12 tahun atau setelah 3 tahun berhasil menghafalkan Al-Qur’an 30 juz.

Setelah berhasil menghafalkan Al-Qur’an, Fatih kemudian melanjutkan sekolah untuk mempelajari hadis. Pada 2010, Fatih diterima di Bayyinah Dream Program, yang memungkinkannya untuk belajar bahasa Arab.

Meskipun menjadi penghafal Al-Qur’an, penampilan Fatih masih seperti kebanyakan remaja Amerika lainya, tetap gaul namun tetap Syar’i. Hobinya, seperti menulis, membaca, main games, belajar bahasa, filsafat dan psikologi.

Seperti remaja di Amerika pada umumnya, Fatih juga aktif di sosial media baik twitter maupun Facebook. Fatih menjadikan sosial media sebagai sarana dakwah dan untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan.

Di sela-sela dia belajar agama, Fatih juga berbagai organisasi, Fatih merupakan ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Dia juga bergabung dengan situs reliji remaja, Muslim Youth Musing. Situs ini membahas permasalahan remaja dilihat dari sudut pandang Islam. [kumpulankonsultasi.com/islamedia/az]
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

cari artikel ?. ketik dibawah ini