muallaf: walau diancam keluarga, Niky Avrilia tetap teguh memeluk islam

Alhamdulillah, Allah kembali berikan hidayah-Nya kepada seorang gadis sarjana Administrasi yang bekerja di bank Sinar Mas bernama Niky Avrilia Ginting (mantan nashrani), bersyahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata bersama team Mualaf Center Darussalam

Meskipun diancam keluarganya dan demi keamanan terpaksa meninggalkan rumahnya, lingkungannya, pekerjaannya, fasilitasnya, dsbnya tidak menyurutkan tekadnya mengikrarkan syahadat dan memeluk Islam.
Niky Avrilia Ginting

Saat ini Niky belajar sholat, iqro dan aqidah bersama team Mualaf Center Darussalam. Bersama mualaf - mualaf lain yang terusir dan terbuang karena memilih Islam, tinggal di rumah singgah Mualaf Center Darussalam, didampingi, dibina dan dilindungi Allah Azza wa Jalla.

Bagi keluarganya semoga Allah lapangkan dada kalian menerima ke Islaman Nicky, Tidak ada Tuhan selain Allah, untukmu agamamu dan untukku agamaku, kami tidak menyembah tuhan yang kalian sembah, kalian juga tidak menyembah Allah yang kami sembah.

Karena cinta Allah dan ingin menjalankan syariat Allah (berhijab, sholat dan menjalankan ibadah) justru banyak mualaf yang dibuang, dikucilkan, dijahati, dizalimi. Tetapi karena Cinta Hebat-Nya Sang Maha mereka bahkan rela menderita dan in syaa Allah mati syahid adalah cita - cita kami.

Karena cinta..
Asma binti abu bakar ash shidiq r.a, rela bolak balik mengantar makanan ke gua tsur tempat persembunyian Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam yg berjarak 3 km. Pagi dan siang selama tiga hari berturut turut, dan ia dalam keadaan Hamil !

Karena cinta..
Abu ubaidah bin jarrah r.a, rela kehilangan 2 buah gigi taringnya saat mencabut panah di pipi Rasulullah saw di perang uhud.

Karena Cinta...
Abu Dujanah r.a, rela menjadikan tubuhnya perisai tuk Rasulullah saw hingga tubuhnya pun penuh dengan luka pada perang uhud

Karena cinta...
Utsman bin affan r.a mendermakan hartanya yang spektakuler. 1000 ekor unta beserta sembako dan lainnya di berikan saat muslim mengalami paceklik

Karena cinta..
Ammar bin yasir r.a sang sahabat generasi pertama yang memeluk islam. Tabah menghadapi ujian atas siksaa kuffa di Mekah. Ia di bakar dengan besi panas, di cambuk, dan ditenggelamkan hingga sesak dan terkelupas lah kulitnya..

Karena cinta...
Abu hurairah r.a melakukan ekspedisi berkilo kilometer tuk mengumpulkan hadits. Hingga terkumpullah 5.300 hadits yang di riwayatkan oleh abu hurairah.

Inilah jalan cinta para perindu surga. Hingga akhirnya surga pun berbalik merindukannya. Cinta hakiki yang tak sekedar ilusi. Ada perjuangan dan pengorbanan tuk menggapainya yang tak sekedar angan angan.

Ikhwah.. sudahkah kita berjuang dan berkorban karena Allah membuktikan cinta kita pada Allah dan Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam?

"Apakah kalian mengira akan masuk surga, padahal belum lagi terbukti bagi Allah orang-orang yang berjuang diantara kalian. Begitupun orang-orang yang tabah?" (Qs. Ali imron: 142)

dan surga pun tersedia bagi mereka yang membuktikan kesetiaan cintanya pada Allah Subhnahu Wa Ta'ala dengan tidak menyekutukan-Nya dengan apapun..

Kita doakan agar semua mualaf dimudahkan dan dijaga dalam Islam, Iman dan Ihsannya senantiasa Istiqomah cintanya pada dienul yang haq ini, menjadi muslim dan muslimah yang bermanfaat bagi Allah dan sesama.. dan dimasukkan ke jannah-Nya.

"Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah kemenangan yang nyata." (Qs. Aljatsiyah: 30)

“Ya Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia). ” (QS. Ali Imron: 8)

Barakallah fiik.. Allahu Akbar !!!

Published by : Hanny Kristianto (Ketua MCI)
repost by owner kumpulankonsultasi.com

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini