kedubes saudi: inilah puluhan tamu undangan berangkat haji, diantaranya teuku wisnu

Kedutaan Arab Saudi melepas puluhan orang untuk diberangkatkan ke tanah suci, Sabtu (3/9/2016). Puluhan orang tersebut mendapat kehormatan untuk menjadi tamu undangan dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud.

Puluhan orang yang diberangkatkan itu berasal dari berbagai kalangan yang berbeda-beda. Mulai dari akademisi, mantan artis, kalangan jurnalis.

Dari kalangan akademisi, ada Prof Muhammad Anis M.Met, rektor Universitas Indonesia periode 2014-2019. Sementara dari kalangan publik figur, ada Teuku Wisnu dan juga Caesar Aditya (Caesar YKS) yang juga mendapat undangan tersebut.
Teuku Wisnu dan juga Caesar Aditya tamu undangan haji

“Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini. Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi, ” kata Caisar.

Sementara itu, beberapa jurnalis media Islam juga mendapat kehormatan untuk bisa menjadi bagian dari Dhuyuf Ar-Rahman. Satu diantara jurnalis media Islam yang berangkat adalah Budi Marta Saudin, jurnalis media Fokus Islam.

“Saya ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Raja Salman dan pemerintah Arab Saudi, juga kepada atase agama Kedubes Arab Saudi di Indonesia yang sudah bersusah payah memfasilitasi keberangkatan ini. Saya berharap ibadah ini berjalan dengan lancar dan diterima oleh Allah,” katanya kepada redaksi Fokus Islam.

Lebih lanjut, jurnalis yang juga lulusan Fakultas Syariah LIPIA ini mendoakan agar kaum muslimin diberikan kemudahan untuk melakukan rukun Islam yang kelima ini.

“Semoga teman-teman bisa menyusul dan semoga pihak-pihak yang sudah membantu mendapatkan balasan setimpal dari Allah,” tutupnya.

Semoga semua jamaah menjadi haji yang mebrur dan diberikan ganjaran dari Allah. (azman)

source: fokusislam
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini