kedubes saudi: inilah puluhan tamu undangan berangkat haji, diantaranya teuku wisnu

Kedutaan Arab Saudi melepas puluhan orang untuk diberangkatkan ke tanah suci, Sabtu (3/9/2016). Puluhan orang tersebut mendapat kehormatan untuk menjadi tamu undangan dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud.

Puluhan orang yang diberangkatkan itu berasal dari berbagai kalangan yang berbeda-beda. Mulai dari akademisi, mantan artis, kalangan jurnalis.

Dari kalangan akademisi, ada Prof Muhammad Anis M.Met, rektor Universitas Indonesia periode 2014-2019. Sementara dari kalangan publik figur, ada Teuku Wisnu dan juga Caesar Aditya (Caesar YKS) yang juga mendapat undangan tersebut.
Teuku Wisnu dan juga Caesar Aditya tamu undangan haji

“Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini. Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi, ” kata Caisar.

Sementara itu, beberapa jurnalis media Islam juga mendapat kehormatan untuk bisa menjadi bagian dari Dhuyuf Ar-Rahman. Satu diantara jurnalis media Islam yang berangkat adalah Budi Marta Saudin, jurnalis media Fokus Islam.

“Saya ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Raja Salman dan pemerintah Arab Saudi, juga kepada atase agama Kedubes Arab Saudi di Indonesia yang sudah bersusah payah memfasilitasi keberangkatan ini. Saya berharap ibadah ini berjalan dengan lancar dan diterima oleh Allah,” katanya kepada redaksi Fokus Islam.

Lebih lanjut, jurnalis yang juga lulusan Fakultas Syariah LIPIA ini mendoakan agar kaum muslimin diberikan kemudahan untuk melakukan rukun Islam yang kelima ini.

“Semoga teman-teman bisa menyusul dan semoga pihak-pihak yang sudah membantu mendapatkan balasan setimpal dari Allah,” tutupnya.

Semoga semua jamaah menjadi haji yang mebrur dan diberikan ganjaran dari Allah. (azman)

source: fokusislam

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini