wukuf umat syiah di karbala itu fakta, seharusnya indosiar tidak meralat

INDOSIAR SEHARUSNYA TIDAK MERALAT PEMBERITAAN TENTANG WUKUF ALA SYI'AH DI KARBALA,

Jakarta-memberitakan bahwa Televisi nasional Indosiar meralat pemberitaan sebelumnya bahwa jamaah haji asal Iran melakukan wukuf pada 9 Dzulhijjah di kota suci muslim Syiah di Karbala Irak. Tayangan berita itu disiarkan pada Senin, 12 September 2016 pada program acara Fokus Pagi.

Pada tayangan berita yang direvisi Rabu, 14 September 2016, pada program yang sama, Indosiar menyebutkan, perginya muslim Iran ke Karbala untuk melakukan ziarah, bukan untuk wukuf sebagaimana yang diberitakan sebelumnya.

Indosiar meralat pemberitaan diatas tentu atas desakan pihak yg merasa dirugikan, tentunya siapa lagi kalau bukan ummat Syi'ah Indonesia.

Mereka khawatir jika berita itu tidak diralat akan memunculkan reaksi keras dari ummat islam Indonesia terhadap Syi'ah yg nantinya akan berakibat pada tidak diterimanya Syi'ah atau minimal menjadi penghambat gerak laju dakwah Syi'ah yg tambah hari tambah gencar dilakukan.

Padahal Indosiar seharusnya TIDAK MERALAT pemberitaan itu karena didalam ajaran Syi'ah memang ada doktrin agar ummat pada hari Arafah datang ke Karbala dg iming iming akan mendapat penglihatan khusus dari Allah sebelum jemaah haji yg sedang wukuf di Arafah. Selain itu mereka akan mendapat pahala melibihi seribu kali haji dan umroh.
wukuf umat syiah di karbala itu fakta

Ini bukan fitnah tetapi fakta sebagaimana yg terdapat didalam kitab-kitab Syi'ah yg diantaranya adalah sebagai berikut .

1.FATWA AL-KULAINI

 من أتى قبر الحسين عارفًا بحقّه في غير يوم عيد كتب الله له عشرين حجّة وعشرين عمرة مبرورات مقبولات.. ومن أتاه في يوم عيد كتب الله له مائة حجّة ومائة عمرة.. ومن أتاه يوم عرفة عارفًا بحقّه كتب الله له ألف حجّة وألف عمرة مبرورات متقبّلات، وألف غزوة مع نبي مرسل أو إمام عادل”

 [انظر: الكليني/ فروع الكافي: 1/324، ابن بابويه/ من لا يحضره الفقيه: 1/182، الطّوسي/ التّهذيب: 2/16، ابن قولويه/ كامل الزّيارات ص169، ابن بابويه/ ثواب الأعمال ص50، الحرّ العاملي/ وسائل الشّيعة: 10/359.].

Barangsiapa mendatangi Kuburan  Imam Husein, dengan mengetahui Hak-haknya di lain Hari Raya, maka Allah akan tulis baginya 20 amalan Hajji dan 20 amalan Umrah yg dianggap Mabrur dan Maqbul. Dan barangsiapa mendatanginya dihari Raya maka Allah tulis baginya 100 ibadah Haji dan 100 Umrah.

Dan barangsiapa mendatanginya di Hari Arafah dengan mengetahui Hak-hak nya niscaya Allah akan tulis baginya 1000 kali ibadah  Haji dan 1000 kali ibadah Umrah yg dianggap Mabrur dan Maqbul, serta 1000 kali berperang bersama Rasulullah dan imam yg adil.


2. FATWA AL- KASYANI

وقال: “إنّ الله يبدأ بالنّظر إلى زوّار قبر الحسين بن علي عشيّة عرفة قبل نظره إلى أهل الموقف”، (قال الراوي: وكيف ذلك؟) قال أبو عبد الله – كما يزعمون -: لأنّ في أولئك أولاد زنا وليس في هؤلاء أولاد زنا [الكاشاني/ الوافي/ المجلّد الثّاني: ٨ /٢٢٢]
Sesungguhnya Allah mulai memandang kepada pengunjung Kuburan Imam Husein bin Ali di waktu sore pada Hari Arafah sebelum Ia memandang kepada orang-orang Yg Wuquf di Arafah. (Ditanyakan kenapa bisa demikian?) Maka Abu Abdillah menjawab. Karena  mereka (orang-orang yg wuquf di arofah terdapat anak-anak Zina) dan mereka (orang yg mengunjungi Kuburan Husein) tidak terdapat Anak-anak Zina.

3. FATWA AL-MAJLISI


 “لو أنّي حدّثتكم بفضل زيارته وبفضل قبره لتركتم الحجّ رأسًا وما حجّ منكم أحد ويحك أما علمت أنّ الله اتّخذ كربلاء حرمًا آمنًا مباركًا قبل أن يتّخذ مكّة حرمًا..”  [بحار الأنوار : 101/33، كامل الزّيارات ص 266.].
Seandainya aku ceritakan kepadamu tentang keutamaan mengunjungi tanah Karbala dan mengunjungi Kuburan nya (Imam Husen), niscaya engkau akan meninggalkan Ibadah Haji  , dan tak seorangpun dari kalian akan melaksanakan Ibadah Haji,

Celakalah kamu tidakkah engkau ketahui bahwa sesungguhnya Allah menjadikan Tanah karbala sebagai Tanah yg suci yg aman dan diberkahi sebelum menjadikan  Mekkah sebagai tanah suci.

Nah, dengan membaca kitab kitab Syi'ah diatas maka wajar dan tidak berlebihan jika banyak pemberitaan yg menyebut acara ziyarah tersebut dg nama  WUQUF DI KARBALA.

Walaupun orang orang Syi'ah menolak semua itu dan tidak menyebutnya wuquf tetapi penjelasan dari kitab kitab Syi'ah diatas adalah data akurat yg tidak terbantahkan  bahwa :

Betapa jahatnya mereka hingga berani menyebut KARBALA sebagai TANAH SUCI sebelum Mekkah.

Bagaimana orang orang Syi'ah di Iran akan semangat  berangkat menunaikan ibadah haji dan umroh jika dinegeri mereka ada tanah suci Karbala yg lebih dulu disucikan oleh Allah mendahului Mekah. Dan ziarah kesanah jauh lebih utama dari berhaji di Mekah 1000 kali ditambah dg kecintaan Allah terhadap mereka melebihi orang yg sedang wuquf di Arafah.

Ada doktrin dari para Imam Syi'ah agar tidak berhaji di Baitullah.

Sungguh sebuah keyakinan yg sesat menyesatkan, sungguh sebuah kesesatan yg jauh dari tuntunan Ahlul Bait telah dilakukan oleh kelompok yg mengaku cinta Ahlul Bait.


Semoga Bermanfaat.

repost from Media Online Satu Islam {SERAMBI ASWAJA}
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

cari artikel ?. ketik dibawah ini