BUKA MATA: KONSPIRASI CHINA DAN AMERIKA TERHADAP INDONESIA

ISENG-ISENG ketemu berita wikiLeaks. Menarik juga utk di baca dan di kaji benar atau tidak bocoran wikiLeaks ini.

Tahun 2010 WikiLeaks pernah membocorkan dokumen antara china dan amerika. Sepertinya apa yang di bocorkan WikiLeaks benar2 sedang terjadi dan kita rasakan pada saat ini.. Cina menginginkan MusLim yg merupakan 85'% dari 240 juta penduduk Indonesia, Mereka menjadi sekuLer.

SekuLerisasi itu bertujuan agar tdk membuat MusLim di Indonesia membahayakan kepentingan China yg sekarang sudah hampir menguasai Indonesia.

WikiLeaks meriLis sebuah kawat rahasia Kedubes AS' di Beijing yg berisi pertemuan KemLu China dan AS. DaLam kawat di sebutkan China berencana utk membuat umat Muslim Indonesia menjadi sekuLer.
BUKA MATA: KONSPIRASI CHINA DAN AMERIKA TERHADAP INDONESIA

WikiLeaks meLansir dari situsnya, Rabu (15/12/2010), sebuah kawat rahasia dari Kedubes AS di Beijing TertgL 5 Maret 2007 Dgn kode Referensi Beijing 1448. Di mana saat itu berLangsung pertemuan antara WakiL MenLu China Cui Tiankai dan Dirjen Urusan Asia KemLu China Hu Zhengyue dengan pihak pejabat KemLu AS' Eric John.

DLm pertemuan itu mereka membahas sejumLah negara Asean. Khususnya, Indonesia di antara negara yg mendapat perhatian yg utama. Eric John bertanya pada Hu, Bagaimana pemerintah China meLihat pemerintah Indonesia sekarang ...?

"Beijing tidak terkesan dengan presiden Indonesia pasca krisis ekonomi di akhir 1990-an. Tapi Beijing terkesan dengan perkembangan yang di tujukan Presiden SBY yang berkuasa sejak 2004," Demikian kata Hu sperti dikutip WikiLeaks.

Menurut Hu, China memantau betapa ada peningkatan gesekan antar Etnis dan Agama di Indonesia. Pemerintah China pun ingin mendorong sekuLarisasi musLim di Indonesia. “Beijing ingin mempromosikan IsLam sekuLer di Indonesia,” kata Hu kepada John.

Bagaimana cara Beijing mensekuLerkan musLim Indonesia ..?

Menurut Hu, hal itu di Lakukan dengan Mendorong hubungan musLim Indonesia dgn MusLim China. Dengan demikian, musLim Indonesia bisa terpengaruh dengan sifat musLim China, di mana di China memang sekuLer, Karena pemerintah China yang Komunis itu, sangatLah ketat terhadap para pemeLuk Agama, khususnya IsLam.

Bahkan, Cina tidak segan'2 meLakukan repressif trhadap kaum MusLimin, seperti yg terjadi di Propinsi Uigur.

SeLain itu dLm dokumen yg spertinya sama, WikiLeaks meng ungkapkan pemerintah China dan AS' bersepakat menekan pengaruh TNI di Indonesia.

Dengan mengurangi pengaruh miLiter, kepentingan Ekonomi AS' dan China bisa di amankan di Indonesia.

Pengaruh TNI Memudar.

WikiLeaks seperti di Lansir dari situsnya, Rabu (15/12/2010), MeriLis sebuah kawat Rahasia dari Kedubes AS' di Beijing, TertgL 5 Maret 2007 dgn kode Referensi Beijing 1448.

Saat itu diLakukan pertemuan antara WakiL MenLu China Cui Tiankai dan Dirjen Urusan Asia KemLu China Hu Zhengyue, dgn pejabat KemLu AS Eric John.

DLm pertemuan itu, Hu mengungkapkan ada kecenderungan memudarnya pengaruh miLiterisme di sejumLah negara Asean ; Indonesia, ThaiLand dan FiLipina semakin terbuka, TinggaL Myanmar yg masih kuat MiLiterismenya.

"Presiden Yudhoyono sudah bukan jenderaL. Pemerintahan miLiter di ThaiLand tdk akan berkuasa Lama. Rumor kudeta miLiter di FiLipina, nyaris mustahiL terjadi,” Kata WamenLu China Cui Tiankai.

John Langsung menanggapi. Menurut dia, AS dan China harus mendorong Reformasi TNI di Indonesia.

Presiden SBY di niLai John memiLiki itikad positif utk reformasi miLiter.

“Presiden Yudhoyono sudah mengambiL Langkah positif. Kita harus mendorong transparansi, akuntabiLitas dan reformasi MiLiter,” kata John.

John pun membuat penawaran, agar China bersatu dgn AS utk menekan TNI.

“Beijing sebaiknya bergabung dgn Washington utk menekan perbaikan tata pemerintahan dan akuntabiLitas miLiter di TNI,” Kata John.

John Lebih Lanjut mengatakan transparansi TNI pada giLirannya akan mendorong transparansi pemerintah Indonesia dan peLayanan pubLik secara umum.

KaLau sudah begini, investasi asing seperti dari China dan AS pun akan mudah masuk ke Indonesia.

“Transparansi di tubuh TNI akan memaksa dan mendorong transparansi di dLm pemerintah Indonesia dan Layanan pubLik yg penting utk menarik Investasi Asing,” kata John.

Kalau kita perhatikan kondisi negara saat ini.. Agaknya bocoran wikiLeaks terbukti benar. Coba kita simak dan renungkan.

Perang Asimetris merupakan metode peperangan gaya baru secara Non miLiter, tetapi memiLiki daya hancur, tdk kalah hebat bahkan dampaknya Lebih dahsyat dari Perang MiLiter.

Sasaran Perang Asimetris ini ada tiga :

1). MembeLokkan sistem sebuah negara sesuai arah Kepentingan koLoniaLisme/kapitaLisme.

2). MeLemahkan ideoLogi serta mengubah poLa pikir Rakyat.

3). Menghancurkan "Food Security" (ketahanan pangan) dan "Energy security" (Jaminan pasokan dan ketahanan Energi) Sebuah bangsa, selanjutnya menciptakan ketergantungan negara, target terhadap negara Lain daLam haL "Food and energy security".

Bentuk “Perang Asimetris”

diantaranya meLaLui "Mengubah kebijakan negara sasaran", dgn ciri non kekerasan.

Pertanyaannya kini, "Bagaimana modus Perang Asimetris yg sering diLakukan oLeh Cina ..?"

Sejak Era Reformasinya, China mengaLami masa transformasi dan konvergensi ke arah kapitaLisme yg meLahirkan "One Country and Two System", Yakni sistem negara dgn eLaborasi ideoLogi sosiaLis/Komunis dan KapitaLis.

Dgn kata Lain, modeL perekonomian boLeh saja bebas sebagaimana kapitaLisme berpoLa mengurai pasar, Namun secara poLitis tetap dLm kontroL negara c/q. Partai Komunis China.

Artinya, para Pengusaha boLeh di depan membuka Ladang-Ladang usaha di Luar negeri, Tetapi ada "Back Up" MiLiter (Negara) di beLakangnya.

ItuLah titik poin Konsepsi "One Country and Two System" Yg kini tengah di jaLankan oLeh Cina di berbagai beLahan Dunia.

Ciri Lain China dLm menerapkan Reformasi PoLitik Praktis nya, Jika ke dLm gunakan "Pendekatan Naga" Terhadap Rakyatnya, sangat keras, tegas, bahkan tanpa Kompromi demi stabiLitas internaL Negeri. Sebaliknya ketika China meLangkahkan kaki keLuar, Tata cara di ubah menerapkan "Pendekatan Panda" (Simpatik), dLm bentuk :

Menebar investasi atau "bantuan dan hibah" dLm wujud pembangunan gedung-gedung, infrastruktur dan Lainnya, sudah barang tentu dgn persyaratan "Tersirat" -nya yg mengikat.

Pendekatan Panda merupakan Ruh atau jiwa pada modeL “Perang Asimetris” yg sering di kerjakan oLeh China.

"Turnkey Project Management", AdaLah sebuah modeL "Investasi Asing" yg di tawarkan dan di syaratkan oLeh China kepada negara peminta dgn "Sistem satu Paket” Artinya : MuLai dari "Top Management", Pendanaan, materiiL dan mesin, Tenaga AhLi, bahkan Metode dan tenaga Buruh (KuLi) kasarnya di "dropping" dari China.

Modus Turnkey Project ini reLatif sukses di jaLankan di Afrika, sehingga Warganya (China) Migrasi Besar-besaran bahkan tak sedikit yg menikah dgn penduduk LokaL.

Mereka menganggap Afrika kini sebagai tanah Airnya yg ke 2'(Dua).

Beberapa Investasi China di Indonesia, sebenarnya teLah menerapkan modus ini. Memang bukan barang baru,karena sejak duLu sudah berjaLan antara Lain :

Pembangunan pembangkit tenaga Listrik di Purwakarta, hampir semua tenaga Kerja muLai dari Direksi hingga kuLi bangunan di datangkan dari negeri China.

Demikian juga yg akan terjadi di Medan, China membawa sekitar 50.000 Org tenaga kerjanya dri China.

BiLa investasinya di Medan saja mendatangkan sekitar 50.000-an Orang. Tenaga Buruh China, LaLu berapa warga Lagi bakaL migrasi meLaLui investasi China pada 24 Pelabuhan Laut, 14 peLabuhan Udara, Dan sekitar 8000-an Km jaLur Kereta Api di Indonesia, seLain rencana mempererat hubungan biLateraL China – Indonesia Menargetkan Pertukaran 10'(SepuLuh Juta Orang Pekerja Buruh Warga China nya dLm berbagai bidang pada dekade 2020 an nanti ?.

Rencana tsb tentu berpeLuang menimbuLkan persaingan Budaya antara Warga China dgn Warga Pribumi Indonesia.

Bisa trjadi pertarungan utk mempertahankan siapa Lebih dominan, mengingat JumLah 10'Juta jiwa itu bukan sedikit.

BiLa di kaitkan dgn pemahaman "Perang Asimetris" dan Kebijakan “One County and Two System" nya, Maka "Turnkey Project Manajement", Pada hakekatnya merupakan "Perang Asimetris" sebagai strategi China utk menguasai Indonesia secara non miLiter.

Secara perLahan memasukkan warganya ke Indonesia, kemudian mendesak keLuar warga pribumi Indonesia pada peran di sektor'2 strategis di Indonesia, diganti Warga China, hingga akhirnya, PemiLik Indonesia bukanLah orang'2 keturunan Bumi Nusantara, Tetapi orang'2 China.

RIMEMBER .... Dan CAM kan Baik'2.

SELANJUTNYA Pertanyaan sederhana :

Apakah Pemerintah tidak mengetahui Skenario ini sebagai Ancaman Negara atau Justru merupakan bagian dari Skenario ini ...?.

MORTIR BERDENTUM KeseLek ...He he he...

Jawabannya adaLah : "Let them think, Let them decide ..!".

(BiarLah Rakyat Berfikir dan biarkan Rakyat memutuskan), daLam meniLainya sebagai "PemiLik KedauLatan".

WIS WEKTUNE ; - GORO - GORO ....! RONG TAHUN .... RONG WULAN....

YAIKU : WONG JOWO TINGGAL SEPARO ...., WONG CHINO TINGGAL SEJODO ....,

- WONG LONDO (BULE) PODO LUNGO ....! LANJUT BENJANG DAWUH WONTEN RATU ADIL. - RATU ADIL DANA RAKSA.

YAIKU RATU PANGUKUHAN SAKUREBE LANGIT, LAN SALUMAHE BUMI.
MORTIR MULAI BERDENUM.... TANDA MULAI PERANG...!, MUSUH ... MULAI MENYERANG..., RIUH DAN RAMAI ..., ANDAI KATA BETA GUGUR ...., DI MEDAN PERANG ..., SELIMUTILAH .... BADANKU INI ...., DENGAN SANG MERAH PUTIH .....

WaSaLaM.

EDDY MORTIR.

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini