desakan Front Perjuangan Muslimin Indonesia terkait penistaan agama oleh ahok

Setelah, mendengar, menyimak dan memahami kandungang Video yang di lontarkan oleh Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok pada tanggal 28 September, di depan pegawai DKI di Kepulauan Seribu, maka, Front Perjuangan Muslimin Indonesia berpendapadapat sebagai berikut:
desakan Front Perjuangan Muslimin Indonesia terkait penistaan agama oleh ahok

1. Ucapan yg di lontarkan oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Ahok terkait dengan Alquran Surat Al Maidah (5) ayat 51 bahwa Umat Islam jangan mau di bodohi dengan Surat Almaidah 51. Ini adalah kategori pasal Penodaan Agama yg tertuang dalam KUHP, Pasal 156 dan 156a.  Dan ucapan itu di dengar kan dan disimak berkali kali dengan teliti  dan  seksama bahwa Ucapan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama itu terang dan gamblang. Tidak perlu di tafsirkan lagi. Itu adalah tindakan Penodaan Agama.

2. Ada berita yg tersebar bahwa sejumlah Orang sudah me lapor kan kasus Penghinaan Agama Islam oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini ke Bareskrim. Tapi laporan nya di tolak dengan alasan harus di sertai dengan Fatwa MUI.

3. Apakah betul bahwa pasal Penodaan Agama itu kalau di proses harus disertai dengan Fatwa MUI atau menunggu Fatwa MUI? Mengingat Penistaan Agama Islam oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu sangat terang dan gamblang dan tidak perlu pendapat pakar, Ulama atau Ahli untuk memahami nya. Kaum Muslim yang awam pun, menyimak isi Video itu pasti punya Pendapat itu adalah Penistaan Agama Islam, menghina Al Quran. Kitab Suci Umat Islam.

4. Pengaduan kasus Penghinaan Agama Islam ini pun sudah di lakukan oleh MUI Sumatera Selatan ke Polisian setempat. Oleh karena nya pengaduan MUI Sumatera Selatan ini juga dapat dianggap sebagai pendapat MUI juga.

5. Mendesak Kepala Kepolisian Republik Indonesia agar memerintahkan Kabareskrim Mabes Polri agar segera, menerima dan memproses pengaduan Warga atas Penghinaan Kitab Suci, Alquranul Karim yang di yakni Kebenaran dan Kesucian nya.

Demikian lah siaran Pers yang di kelurkan oleh Front Perjuangan Muslimin Indonesia, agar dapat dimaklumi ada nya.

Jakarta, 7 Oktober 2016

Presidium Front Perjuangan Muslimin Indonesia, muslim arbi

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini