desakan Front Perjuangan Muslimin Indonesia terkait penistaan agama oleh ahok

Setelah, mendengar, menyimak dan memahami kandungang Video yang di lontarkan oleh Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok pada tanggal 28 September, di depan pegawai DKI di Kepulauan Seribu, maka, Front Perjuangan Muslimin Indonesia berpendapadapat sebagai berikut:
desakan Front Perjuangan Muslimin Indonesia terkait penistaan agama oleh ahok

1. Ucapan yg di lontarkan oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Ahok terkait dengan Alquran Surat Al Maidah (5) ayat 51 bahwa Umat Islam jangan mau di bodohi dengan Surat Almaidah 51. Ini adalah kategori pasal Penodaan Agama yg tertuang dalam KUHP, Pasal 156 dan 156a.  Dan ucapan itu di dengar kan dan disimak berkali kali dengan teliti  dan  seksama bahwa Ucapan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama itu terang dan gamblang. Tidak perlu di tafsirkan lagi. Itu adalah tindakan Penodaan Agama.

2. Ada berita yg tersebar bahwa sejumlah Orang sudah me lapor kan kasus Penghinaan Agama Islam oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini ke Bareskrim. Tapi laporan nya di tolak dengan alasan harus di sertai dengan Fatwa MUI.

3. Apakah betul bahwa pasal Penodaan Agama itu kalau di proses harus disertai dengan Fatwa MUI atau menunggu Fatwa MUI? Mengingat Penistaan Agama Islam oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu sangat terang dan gamblang dan tidak perlu pendapat pakar, Ulama atau Ahli untuk memahami nya. Kaum Muslim yang awam pun, menyimak isi Video itu pasti punya Pendapat itu adalah Penistaan Agama Islam, menghina Al Quran. Kitab Suci Umat Islam.

4. Pengaduan kasus Penghinaan Agama Islam ini pun sudah di lakukan oleh MUI Sumatera Selatan ke Polisian setempat. Oleh karena nya pengaduan MUI Sumatera Selatan ini juga dapat dianggap sebagai pendapat MUI juga.

5. Mendesak Kepala Kepolisian Republik Indonesia agar memerintahkan Kabareskrim Mabes Polri agar segera, menerima dan memproses pengaduan Warga atas Penghinaan Kitab Suci, Alquranul Karim yang di yakni Kebenaran dan Kesucian nya.

Demikian lah siaran Pers yang di kelurkan oleh Front Perjuangan Muslimin Indonesia, agar dapat dimaklumi ada nya.

Jakarta, 7 Oktober 2016

Presidium Front Perjuangan Muslimin Indonesia, muslim arbi
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini