dibalik kesuksesan sandiaga uno "saya tidak pernah lewatkan shalat dhuha"

Undangan yang hadir sudah menduduki kursi, makanan dan tumpeng juga sudah siap. Pengisi acara sudah siap, tapi proses belum juga dimulai. Panitia mengecek perlengkapan dengan gelisah. Semua orang menunggu pemeran utama lakon hari itu, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno berusaha membangkitkan kembali Mandala, setelah setahun lebih maskapai yg dulu pernah eksis dengan pesawat2 Airbus A320 baru itu pailit karena tidak dapat menutup beban operasional. CEO Saratoga Capital tersebut membeli saham Mandala, lalu bekerja sama dengan Tiger Airways untuk melayani penerbangan dng  konsep baru.
dibalik kesuksesan sandiaga uno

Panitia sibuk mencari pemilik baru maskapai itu. Mereka menemukannya bukan di jalan karena terjebak macet, bukan pula di belakang panggung karena sibuk berdandan. Mereka menemukannya di mushala, sedang melaksanakan Shalat Dhuha dng khusyuk. Ia sedang berdialog dng Tuhannya.

Terbayang pertemuanku dengan mas Sandiaga Uno 2 tahun lalu. Kami mengobrol di angkringan Rumah Budaya Tembi di Bantul, Jogja. Kedua telingaku mendengar dengan jelas ketika dia berkata bahwa ia tidak pernah melewatkan Shalat Dhuha.

"Berapa rakaat mas?" tanyaku.
"Insya Allah, delapan," jawabnya mantap.

Pagi inipun dia membuktikan konsistensinya. Ketika sebuah bisnis triliunan rupiah berada di tangannya, ia tidak melupakan allah.

Aku bayangkan doa indah mas Sandi pagi itu, "Ya Allah Yang Mahakaya, letakkanlah dunia di tanganku, tapi tetapkan hatiku hanya kepada-Mu."

Hadirin berdiri, sosok yg ditunggu sudah datang. Dengan senyum cerah terpancar di wajahnya, hari itu Mandala kembali terbang ke angkasa.

@saptuari, dalam buku 'Catatan Indah Untuk Tuhan', 2014.

Catatan: bukan kampanye Gub-Wa Gub DKI untuk Sandiaga Uno, hanya menunjukkan profil Muslim yang juga pengusaha dan bergelar MBA dan dikenal cukup sukses, in syaa ALLAH. Semoga dapat lebih memotivasi. Itu saja.

repost from group dakwah whatsapp

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini