inilah dibalik sepinya media nasional memberitakan aksi "haram pemimpin kafir, tolak ahok"

Puluhan Ribu Peserta (meski beberapa raksasa media Nasional menyebut hanya SERIBU :p )dari berbagai Ormas, Aliansi Komponen Umat dan Tokoh Umat Ikut menghadiri acara Aksi yang DIKOORDINIR oleh HTI, seperti MIUMI (Ust Bachtiar Nasir), FPI, Aliansi RT RW se-DKI, Baret, dll.

Dalam acara Tersebut, dari berbagai orasi yang disampaikan para pembicara yang hadir, begitu banyak TERKUAK berbagai Fakta betapa luasnya Kerusakan dan Kezhaliman oleh pemerintah Jakarta yang saat ini dipimpin oleh Ahok.
aksi "haram pemimpin kafir, tolak ahok"
Peserta Aksi "Haram Pemimpin Kafir, Tolak Ahok," Ahad, 04 September 2016, Patung Kuda Monas.
Ini menunjukkan pula betapa nyatanya dukungan berbagai media-media Nasional dengan menutupi berbagai realita kerusakan sosok Ahok DEMI pembentukan OPINI di tengah2 masyarakat.

Mulai dari :

- Banjir Kemang yang ternyata efek penyempitan kali kemang yang tadinya memiliki lebar 20M menjadi hanya 3M karena disesaki berbagai Rumah Mewah, Restoran, Tempat hiburan kelas atas, Hotel, dan lain-lain. Perbedaan perlakuan Kezhaliman Ahok begitu nyata dengan segera menggusur tanpa belas kasihan penduduk warga bantar kali diberbagai pelosok jakarta.

- Aliansi RT RW se DKI mengungkapkan adanya Perubahan aturan pembuatan KTP DKI kini tanpa memerlukan surat pengantar dari RT RW setempat. Tentu hal ini sangat membuka peluang adanya penduduk liar, ktp fiktif, dst yang dapat digunakan untuk berbagai kepentingan, khususnya saat pemilu nanti. Inilah salah satu alasan mengapa mereka bertekad MENGUMPULKAN 3 JUTA KTP untuk menolak Ahok.

- Oleh Aliansi "Bukan Teman Ahok" Terkuak Reklamasi Pulau G ternyata telah dipenuhi oleh berbagai bangunan tanpa IMB. Kezhaliman yang begitu Tegas tanpa ampun Ahok lakukan penggusuran diberbagai wilayah jakarta.

- Legalisasi Miras asal tidak sampai mabuk.

- Legalisasi dan Lokalisasi Perjudian layaknya Las Vegas

- Rencana sertifikasi prostitusi

- Yang paling ramai dibicarakan yaitu kasus RS Sumber Waras, dimana pemerintah DKI membayar hampir 1 Trilyun untuk pembelian tanah bersetifikat HGB yang izinnya akan habis 2 tahun ke depan, tahun 2018.

- Terkuak pula bahwa berbagai Lelang Jabatan dan penggantian Kepala Sekolah DKI yang dilakukan pemerintah DKI realita Pengganti yang diangkat TERNYATA DIDOMINASI OLEH NON MUSLIM jika dibandingkan dengan generasi2 sebelumnya.

- Kekhawatiran kota Jakarta bisa menjadi Kota Manila kedua. Karena Manila, Filipina dahulu ternyata adalah mayoritas Umat Islam, bernama "Fii Amanillah" arti nya ‘dibawah lindungan Allah’ oleh sultan Brunei. Awal hilangnya identitas Islam kota ini dimulai dari masuknya penjajah Spanyol. Berbagai pendekatan persuasif, salah satunya dengan dipilihnya pemimpin non muslim di kota Manila, musibah itu dimulai. Hingga kini umat Islam terusir ke wilayah Selatan, yaitu P. Mindanao yg terus diperangi pemerintah Pusat Filipina karena tuduhan Separatis, Terorisme.

- Kedengkian Ahok juga begitu nyata thd Islam dengan melakukan pelarangan berbagai kegiatan Syiar Islam yang telah menjadi perkara Lazim dan Lumrah secara umum, seperti Takbiran keliling, Potong Kurban di tengah masyarakat.


Realita di atas BUKANLAH ALASAN UTAMA penolakan terhadap sosok Ahok, melainkan sebatas MEMPERKUAT KEYAKINAN UMAT INI bahwa SETIAP PELANGGARAN ATURAN ALLAH SWT PASTI MEMBAWA MUDHARAT bagi KEHIDUPAN SECARA UMUM, dan SEBALIKNYA HANYA KETAQWAAN yang MEMBAWA RAHMAT dan KEBERKAHAN KEHIDUPAN !!

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ لَا تَتَّخِذُواْ ٱلۡكَٰفِرِينَ أَوۡلِيَآءَ مِن دُونِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجۡعَلُواْ لِلَّهِ عَلَيۡكُمۡ سُلۡطَٰنٗا مُّبِينًا ١٤٤
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu),” (QS An-Nisa: 144).

وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ ٱلْقُرَىٰ ءَامَنُواْ وَٱتَّقَوْاْ لَفَتَحْنَا عَلَيْهِم بَرَكَـٰتٍ مِّنَ ٱلسَّمَآءِ وَٱلأَْرْضِ وَلَـٰكِن كَذَّبُواْ فَأَخَذْنَـٰهُمْ بِمَا كَانُواْ يَكْسِبُونَ

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. " (QS Al A'raaf : 96)

Maka YAKINLAH..... KEMANFAATAN yang DITAMPAKKAN TIDAK LEBIH DARI FATAMORGANA!!

Dan KERUSAKAN ini sudah pasti AKAN BERLANJUT dan merupakan perkara yang seharusnya TELAH DIPAHAMI SELURUH umat Islam. Bukankah perkara ini telah Allah swt peringatkan di dalam Al-Quran bahwa sesungguhnya Umat DILUAR Islam akan selalu berusaha menjatuhkan agama ini, bahkan jika sanggup menghilangkannya dari atas bumi.

CATATAN SEJARAH dan BAHKAN REALITA DIBERBAGAI BELAHAN BUMI SAAT INI dapat kita saksikan BEGITU NYATA !!

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang selamanya kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (QS. Al Baqarah: 120)

Maka Jelas PERKARA ini bukan semata soal sentimen Agama semata, apalagi Sentimen RAS, tapi ini adalah PERKARA KEWAJIBAN sebagai SEORANG MUSLIM, sebagai WUJUD dari KEIMANAN dan untuk PERJUANGAN KEBAIKAN UMAT dan AGAMA ALLAH SWT.

Dan SUNGGUH PENDERITAAN UMAT dan PERKARA semacam ini akan TERUS BERULANG DAN BERKEPANJANGAN SELAMA umat ini masih memilih Demokrasi dan system buatan manusia untuk MENGATUR kehidupannya dan meninggalkan Hukum Allah swt, zat yang menciptakan, pemberi Kehidupan kita hingga saat ini. Bukankah ini yang DICONTOHKAN dan DIPERINTAHKAN Rasulullah SAW dan Jika belum direvisi.....Itukan Makna TAQWA??!! :D

HANYA DENGAN DEMIKIANLAH UMAT INI DAPAT LEPAS DARI KENESTAPAAN DAN KEMBALI PADA POSISINYA SEBAGAI UMAT TERBAIK SEBAGAIMANA SEJARAH MENCATATNYA DENGAN TINTA EMAS, PENCAPAIAN YANG BELUM PERNAH DIRAIH OLEH UMAT MANAPUN SEPANJANG SEJARAH MANUSIA!!

KARENA Dukungan dan Kontribusi dengan MELEBUR dalam Perjuangan ini adalah "UPAYA PERCEPATAN PERTOLONGAN dan KEBAIKAN ATAS KONDISI UMAT, LADANG MAHKOTA PAHALA JARIYAH dan YANG TERPENTING ini adalah KEWAJIBAN sebagai KONSEKUENSI KEIMANAN"

KARENA inilah JALAN HIDUP yang dicontohkan Rasulullah SAW dan para Shahabatnya hingga mendapat pujian Langsung Allah swt sebagai UMAT TERBAIK.

Dan KARENA inilah SAYA dan JUTAAN mereka memilih jalan ini dengan SEKECIL KONTRIBUSI APAPUN....hingga JANJI Allah SWT tiba atau lebih dahulu dipanggil oleh Nya ..... Insya Allah :)

" Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman." (Ash Shaff ayat 13)

Ini Landasan Jalan Hidup Ku......Kalo Kamu ? :)

#TolakAhok
#TolakPemimpinKafir
#Islamrahmatanlilalamin
#YukNgaji

CATATAN :
Harap baca Tulisan ini dengan CERDAS !!

Tulisan ini bukan bermaksud propaganda memusuhi non muslim secara General !!

Realitanya...saya memiliki Teman baik bahkan menjadi Rekan Usaha dari kalangan non muslim !

Tapi Islam memiliki ATURAN YANG SANGAT DETAIL dan JELAS berkenaan PERKARA APA dan SIAPA non Muslim yang WAJIB dipergauli dengan baik dan non muslim yang WAJIB dijauhi bahkan dimusuhi !!

Pelajari Agama Ini dengan Hati yang Bersih dari SUMBER yang SHAHIH...maka Anda akan menemukan KESEMPURNAAN dan KEMULIAANNYA

Wallahu a'lam

sumber repost: dakwahislami.id

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini